Berita Surabaya

Sudah Topping Off, Extension Mal CWS Ditarget Launching September 2020

Progres pembangunan konstruksi extension mal Ciputra World Surabaya (CWS) sudah mencapai topping off atau penutupan atap

Sudah Topping Off, Extension Mal CWS Ditarget Launching September 2020
surya/sugiharto
Senior Director Ciputra Grup, Sutoto Yakobus (kiri), berdialog dengan GM Ciputra World Surabaya, Fransiska Lingga, di sela-sela acara topping off Extension Mall Ciputra World Surabaya (CWS), Jumat (18/10/2019). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Progres pembangunan konstruksi extension mal Ciputra World Surabaya (CWS) sudah mencapai topping off atau penutupan atap. Seremonial topping off extension mal yang dikembangkan Ciputra Group ini dilakukan Jumat (18/10/2019) siang.

Senior Director Ciputra Group, Sutoto Yakobus, mengatakan mal baru ini berada di area superblock yang dikelilingi oleh beberapa tower hunian vertikal, perkantoran dan hotel bintang 5.

Dengan exiting mall yang memiliki Gross Floor Area (GFA) 90,00 m2 dan Next Leasable Area (NLA) 58,000 m2 akan terkoneksi dengan Extension Mall yang memiliki GFA 60,000 m2 dan NLA 32,000 m2.

"Dengan dibukanya mall baru ini dapat membuka peluang bisnis yang menguntungkan bagi para pengusaha dibidang retail maupun food and beverages," kata Sutoto, didampingi Lingga Fransiska, General Manager CWS Surabaya.

Extension Mall hadir dengan berbagai konsep terbaru dan dipastikan dapat menjadi destinasi favorit kaum urban yang datang dari berbagai penjuru kota Surabaya dan sekitarnya, maupun dari berbagai kota lainnya di Indonesia hingga manca negara.

"Kami akan menciptakan mall yang baru, lifstyle yang baru, tentu kita sebagai mall yang baru harus memiliki liftyle yang berbeda," tambah Sutoto.

Konsep baru yang ditawarkan di antaranya, Outdoor Park.

Di tempat ini orang bisa menikmati makanan di tepi taman dan bisa melihat suasana Jalan Mayjen Sungkono.

Area ini sesuai untuk outdoor events, live music, produck launching dan beragam aktivitas outdoor lainnya.

Lingga Fransiska menambahkan dengan topping off saat ini akan dilanjutkan dengan finishing.

Serah terima dan ditarget September 2020 akan langsung operasional.

"Saat ini beberapa tenang dengan brand terkenal sudah siap masuk. Komposisi memang di extension Mall ini ada sekitar 50 persen adalah tenant food and beverage (F&B), sisanya fashion dan leasure," jelas Lingga.

Untuk F&B dan leasure di extension mal ini bisa operasional hingga pukul 02.00 WIB.

Di tengah kondisi trend penjualan produk melalui online, Sutoto maupun Lingga tetap optimis pasar mal akan tetap ada dan bertumbuh.

"Selain target pengunjung dari luar, kami juga mentarget pengunjung dari delapan tower yang ada di komplek Superblok CWS ini. Ada apartement, office tower yang kapasitasnya mencapai hampir 1.000 unit," tambah Sutoto.

Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved