Persebaya Surabaya

Persebaya Persoalkan Kartu Kuning Kedua untuk Diogo Campos yang Akibatkan Absen Lawan Persela

Pada laga ini, Diogo mendapat kartu kuning kedua sekaligus menerima kartu merah menit 79 akibat tidak sengaja tangannya menyentuh bola.

Persebaya Persoalkan Kartu Kuning Kedua untuk Diogo Campos yang Akibatkan Absen Lawan Persela
Tribunjatim.com/Ndaru Wijayanto
Diogo Campos saat di Stadion Gelora Delta Sidoarjo (17/9/2019). Pelatih Persebaya mengaku aneh dengan kartu kuning kedua Campos hingga menyebabkan dia absen saat timnya lawan Persela Lamongan. 

SURYA.co.id, BALI – Pelatih Persebaya, Wolfgang Pikal mengaku aneh dengan kartu kuning kedua Diogo Campos saat Persebaya kalah 4-1 dari Persib Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Jumat (18/10/2019) tadi.

Pada laga ini, Diogo mendapat kartu kuning kedua sekaligus menerima kartu merah menit 79 akibat tidak sengaja tangannya menyentuh bola.

"Kartu kedua Diogo saya sedikit aneh, soalnya dia tidak sengaja ambil bola dengan tangan, dan ini di tengah-tengah lapangan bukan di kotak 16 yang mau hindari lawan bikin gol," ucap Pikal usai laga.

Kalah jumlah pemain pada laga ini menjadikan gawang Persebaya membali terbobol lewat gol kedua Febri Hariyadi pada laga ini menit 84.

Dipastikan Diogo akan absen saat Persebaya hadapi Persela Lamongan 23 Oktober nanti.

Ini akan menjadi kali kedua Diogo absen bela Persebaya karena larangan kartu.

Sebelumnya, Diogo juga absen saat Persebaya menjamu Borneo FC (11/10/2019).

"Untuk saya itu (kartu kuning kedua Diogo) aneh, tapi gak bisa complain, pertandingan lanjut lawan Persela dia tidak bisa main," tutur pelatih asal Austria itu.

Pikal menyayangkan absennya Diogo lawan Persela, apalagi pada laga ini pemain asal Brasil itu tampil apik.

"Sayang (Diogo absen lawan Persela) mungkin karena dia main hari ini sangat bagus, saya tidak bisa komplain, kami harus maksimalkan pemain yang kami punya," pungkas Pikal.
 

Penulis: Khairul Amin
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved