Persela Lamongan

Kembali Kalah, Nl Maizar Pasrahkan Nasib kepada Manajemen Persela Lamongan 

Perlatih Persela Lamongan, Nil Maizar serahkan nasib kepelatihannya pada manajemen setelah Persela kembali telan kekalahan.

Kembali Kalah, Nl Maizar Pasrahkan Nasib kepada Manajemen Persela Lamongan 
surya.co.id/sugiharto
Sayap Persela, Rafael Gomes de Oliviera (kanan) berduel dengan pemain PSIS Semarang di Stadion Surajaya, Lamongan, Jumat (18/10/2019). 

SURYA.co.id, LAMONGAN – Perlatih Persela Lamongan, Nil Maizar serahkan nasib kepelatihannya pada manajemen setelah Persela kembali telan kekalahan.

Persela harus takluk 0-1 dari PSIS Semarang di Stadion Surajaya, Lamongan, Jumat (18/10/2019) sore tadi.

Sekaligus ini menjadi kekalahan perdana Nil Miazar laga kandang bersama Persela. Sembilan laga kandang sebelumnya, Persela menang empat laga, lima laga berakhir imbang.

Kekalahan ini juga mengantarkan Persela turun satu peringkat ke posisi 16 atau zona degradasi dengan koleksi 20 poin, jumlah poin sama dengan dua tim dibawahnya, Barito Putera dan Kalteng Putra.

"Pertanggung jawaban saya, manajemen mau apa, saya mau dipakek atau gak terserah mereka, kalau memang saya tidak layak melatih ini saya siap (mundur)," terang Nil Maizar usai laga.

Dibawah racikan Nil Maizar 15 laga yang sudah dilakoni, lima laga telan kekalahan, emam laga imbang, empat laga dimenangkan.

Jika saja merasa tidak puas dengan hasil Perela sejauh ini, Nil pastikan ia siap mundur.

"Kalau memang Nil Maizar tidak layak, selesai sudah cari pelatih lain, tapi juga harus lihat prosesnya seperti apa," tegasnya.

"Karena pertandingan masih ada 12 lagi, kalau memang tidak layak Nil Maizar di sini ya selesai," pungkas Pelatih asal Sumatera Barat itu.

Usai telan kekalahan pada laga ini, Persela kembali akan alami ujian berat jamu Persebaya 23 Oktober nanti. (Amn).

Penulis: Khairul Amin
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved