Advertorial

ISEI Cabang Surabaya Koordinator Jawa Timur Resmi Dilantik, Siap Sinergi Kembangkan Ekonomi

Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI) Cabang Surabaya Koordinator Jawa Timur periode 2019-2022 resmi dilantik

ISEI Cabang Surabaya Koordinator Jawa Timur Resmi Dilantik, Siap Sinergi Kembangkan Ekonomi
surya.co.id/bobby constantine
Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI) Cabang Surabaya Koordinator Jawa Timur periode 2019-2022 resmi dilantik, Jumat (18/10/2019) oleh Ketua Umum Pengurus Pusat ISEI yang juga Gubernur Bank Indonesia, Perry Warjiyo. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI) Cabang Surabaya Koordinator Jawa Timur periode 2019-2022 resmi dilantik, Jumat (18/10/2019).

Kepengurusan di bawah kepemimpinan Ketua ISEI Cabang Surabaya, Eko Purwanto ini dilantik langsung oleh Ketua Umum Pengurus Pusat ISEI yang juga Gubernur Bank Indonesia (BI), Perry Warjiyo.

Berlangsung di Gedung Negara Grahadi, Surabaya, acara ini dihadiri juga oleh Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa, Wakil Gubernur Jatim, Emil Elestianto Dardak, Kepala Bank Indonesia Kantor Wilayah Jawa Timur, Difi Ahmad Johansyah, dan beberapa Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Jatim.

Acara ini juga dirangkai dengan Simposium bertema "Arah Bauran Kebijakan Bank Indonesia dalam Menjaga Momentum Stabilitas dan Pertumbuhan Ekonomi oleh Gubernur Bank Indonesia".

Prosesi pelantikan dilakukan dengan pengucapan kesiapan anggota untuk melaksanakan tugas kepengurusan yang dipimpin oleh Perry Warjiyo, sebagai Ketua Umum Pengurus Pusat ISEI.

Kemudian, dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Padamu Negeri.

Usai pelantikan, Ketua ISEI Cabang Surabaya, Eko Purwanto menjelaskan, ISEI Surabaya siap berkontribusi dalam mengembangkan ekonomi di Surabaya dan Jawa Timur.

”Pergantian kepengurusan adalah agenda rutin dan harus dilakukan. Hal ini menjadi regenerasi penyegaran organisasi yang diharapkan berdampak pada peran ISEI pengembangan ekonomi Jawa Timur,” ujar Eko pada sambutannya usia pelantikan, Jumat (18/10/2019).

Menurutnya, keberhasilan membangun ekonomi tak bisa dilakukan tanpa adanya kerjasama lintas sektoral.

”Untuk mewujudkan target ISEI tersebut, dibutuhkan sinergi di luar organisasi. Baik dengan akademisi, pebisnis, dan government (pemerintah),” jelas Eko.

Halaman
123
Penulis: Bobby Constantine Koloway
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved