Berita Ekonomi Bisnis

Gandeng BCA, Ciputra Expo Ditarget Bukukan Transaksi Rp 300 Miliar dalam 3 Hari Pameran

Pengembang Ciputra Group mendorong pencapaian target penjualan sampai akhir tahun 2019, dengan menggelar pameran Ciputra Expo 2019.

Gandeng BCA, Ciputra Expo Ditarget Bukukan Transaksi Rp 300 Miliar dalam 3 Hari Pameran
surya.co.id/sri handi lestari
Senior Direktur PT Ciputra Development Tbk Sutoto Yakobus (kiri) bersama Kepala Kanwil BCA Wilayah III Surabaya Frengky Candra Kusuma saat pembukaan pameran Ciputra Expo di CWS, Jumat (18/10/2019). 

SURABAYA, SURYA - Pengembang Ciputra Group mendorong pencapaian target penjualan sampai akhir tahun 2019, dengan menggelar pameran Ciputra Expo 2019.

Pameran yang berlangsung mulai Jumat (18/10/2019) sampai Minggu (20/10/2019) tersebut diikuti seluruh proyek Ciputra yang ada di Surabaya, Sidoarjo, dan Pasuruan.

"Target penjualan kami di tahun 2019 kurang sekitar Rp 300 miliar. Semoga dengan pameran tiga hari ini bisa tercapai," ungkap Sutoto Yakobus, Senior Direktur PT Ciputra Development Tbk sebelum membuka pameran yang digelar di atrium Rotunda, lantai 3 Ciputra World Surabaya.

Tapi minimal bisa mencapai Rp 150 miliar, menurut Sutoto itu juga sudah cukup bagus. Mengingat produk yang dipasarkan merupakan produk yang sudah launching penjualannya pada beberapa waktu sebelumnya.

Sehingga belum ada proyek baru yang khusus dilaunching pada pameran tersebut.

Untuk memudahkan konsumen, Ciputra Menggandeng PT Bank Central Asia Tbk atau Bank BCA Kantor Wilayah III Surabaya.

Kepala BCA Kanwil III Surabaya, Frengky Candra Kusuma, menambahkan, pihaknya mendukung pameran Ciputra Expo ini dengan target transaksi bisa membukukan hingga Rp 1 triliun.

"Kami optimis target bisa mencapai Rp 1 triliun. Tahun 2019 ini, target penyaluran pembiayaan untuk rumah dan apartemen di wilayah kami bisa mencapai Rp 6 triliun, tapi saat ini masih tercapai sekitar 55 sampai 60 persen," jelas Frengky.

Kerjasama dengan BCA ini dilakukan dengan memberikan banyak kemudahan dan promosi suku bunga.

Diantaranya suku bunga fix 6,75 persen selama tiga tahun, dan suku bunga fix 7,5 persen untuk lima tahun.

"Dan kerjasama dengan Ciputra ini ada beberapa proyek yang mendapatkan subsidi bunga dari pengembang Ciputra," tandas Frengky.

Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved