Persebaya Surabaya

Prediksi Susunan Pemain Persib Vs Persebaya, Maung Bandung Antisipasi Pergerakan David da Silva

Sebanyak tiga pemain Bajul Ijo dipastikan absen saat laga Persib Vs Persebaya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Jumat (18/10/2019) besok.

Prediksi Susunan Pemain Persib Vs Persebaya, Maung Bandung Antisipasi Pergerakan David da Silva
SURYA.co.id
Persib Bandung Vs Persebaya Surabaya 

SURYA.co.id | BALI – Sebanyak tiga pemain Bajul Ijo dipastikan absen saat laga Persib Vs Persebaya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Jumat (18/10/2019) besok. Ketiga pemain itu adalah Osvaldo Haay (cedera), Rachmat Irianto (timnas U-22), Irfan Jaya (akumulasi kartu kuning).

Itu belum termasuk Ruben Sanadi yang masih belum pasti dimainkan akibat kondisinya belum 100 persen. Sementara dua nama lain, Otavio Dutra dan Hansamu baru saja bergabung dengan tim usai bela timnas  senior hadapi Vietnam di Stadion Kapten I Wayan Dipta (15/10/2019) dalam kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia.

Sementara, Persib bisa menampilkan semua pemainnya. Hanya Ezechiel Nduassel, striker asingnya yang telat bergabung karena lebih dulu membela negaranya, Chad dalam kualifikasi Piala Dunia 2022.

"Memang ada sedikit gangguan, ada beberapa pemain yang belum bisa main. Tapi kami akan berusaha maksimal," terang Pelatih Persebaya, Wolfgang Pikal, Kamis (17/10/2019).

Untuk memaksimalkan itu, Pikal sudah memaksimalkan catatan selama ini, tentang lemahnya finishing.

"Finishing mulai meningkat sedikit, tapi tidak bisa langsung jadi bagus. Butuh waktu, semoga untuk besok finising lebih baik sedikit," harap pelatih asal Austria itu.

Sementara itu, Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Albert, tetap mewaspadai kualitas permainan Persebaya meski timnya kemungkinan besar bisa main penuh.

"Kami tahu kualitas Persebaya, tim bagus, permainan sangat cepat, kami akan berjalan dengan intensitas agak tinggi, dua tim tidak akan menyerah dengan cepat. Semua tergantung mental di pertandingan nanti," terang Robert.

Satu yang sangat diantisipasi adalah pergerakan striker asingnya, David da Silva.

"David pemain yang fantastis, dia salah satu pemain paling bagus di liga, pemain profesional kelas atas, tapi kami juga punya pemain bertahan yang bagus yang bisa menghentikan dia dengan cara yang fair," pungkas Robert.

Berikut perkiraan susunan pemain kedua kesebelasan;

Persib Bandung (4-3-3)
Kiper: I Made Irawan;
Belakang: Ardi Idrus (bek kanan), Acmad Jufriyanto, Nick Kuipers, Supardi Nasir (C) (bek kiri)
Tengah: Abdul Aziz, Esteban Vizcarra, David Nazari
Depan: Febri Hariyadi, Ezechiel Nduassel, Kevin Van Kippersluis,
Pelatih: Robert Rene Albert.

Persebaya Suabaya (5-3-2).
Kiper: Miswar Saputra;
Belakang: Abu Rizal Maulana (bek kanan), Hansamu, M Syaifudin, Otavio Dutra, Ruben Sanadi (C) (bek kiri);
Tengah: Aryn Williams, M Hidayat, Fandi Eko Utomo;
Depan: David da Silva, Diogo Campos
Pelatih: Wolfgang Pikal

Penulis: Khairul Amin
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved