Berita Surabaya

Polrestabes Surabaya Turunkan Tim Jatanras atas Laporan Seorang Wanita yang Mengaku Suaminya Diculik

Seorang wanita mengaku suaminya diculik oleh beberapa orang di Jalan Ahmad Yani Surabaya, Senin (14/10/2019).

Polrestabes Surabaya Turunkan Tim Jatanras atas Laporan Seorang Wanita yang Mengaku Suaminya Diculik
ist
Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Sudamiran. Polrestabes Surabaya, kata, Sudamiran telah menerjunkan tim dari Unit Jatanras terkait laporan seorang wanita asal Malang yang mengaku suaminya diculik beberapa orang di Jl A Yani Surabaya pada Senin (14/10/2019). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Seorang wanita mengaku suaminya diculik oleh beberapa orang di Jalan Ahmad Yani Surabaya, Senin (14/10/2019).

Wanita tersebut bernama Mei Nuriawati (28) asal Jalan Asrikaton, Malang.

Hali itu terungkap setelah Mei melaporkan perisitiwa yang dianggapnya penculikan tersebut ke Polrestabes Surabaya, Selasa (15/10/2019).

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Sudamiran membenarkan laporan istri dari Bangkit (30) yang diduga menjadi korban penculikan.

"Laporan kami terima tanggal 15 Oktober (2019) kemarin sekitar pukul 20.05 Wib. Kalau untuk kejadiannya dari BAP menyebut Senin (14/10/2019) siang," terang Sudamiran, Rabu (16/10/2019) malam.

Lebih lanjut, Sudamiran mengatakan bahwa pelapor melihat suaminya dipaksa masuk ke dalam mobil Suzuki Ertiga Silver bernopol W 1905 VB tepat di depan kantor UMC Jalan Ahmad Yani Surabaya.

Menindak lanjuti laporan tersebut, Sudamiran menerjunkan tim Jatanras Satreskrim Polrestabes Surabaya untuk menyelidiki laporan Mei itu.

"Tim dari Unit Jatanras masih berupaya mengidentifikasi siapa saja yang memaksa suami pelapor masuk. Kami masih bekerja untuk mengungkap kasus ini," tandasnya.

Penulis: Firman Rachmanudin
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved