Persebaya Surabaya

Persib Vs Persebaya di Bali, Supardi Nasir Klaim Timnya Penuh Motivasi untuk Bayar Dendam Musim Lalu

Kapten Persib Bandung Supardi Nasir bertekad menghapus kenangan buruk saat laga Persib vs Persebaya di Bali

Persib Vs Persebaya di Bali, Supardi Nasir Klaim Timnya Penuh Motivasi untuk Bayar Dendam Musim Lalu
BolaSport.com/Hengki Pangaribowo
Kapten Persib Bandung Supardi Nasir 

SURYA.co.id | SURABAYA - Kapten Persib Bandung Supardi Nasir bertekad menghapus kenangan buruk saat laga Persib vs Persebaya di Bali. Persib punya memori buruk saat menjamu Persebaya dalam laga kandang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada tahun lalu.

Tepatnya pada putaran kedua Liga 1 2018, Maung Bandung pernah dihajar oleh Persebaya besutan Djadjang Nurdjaman dengan skor 2-4 (20/10/2018). Kini kembali melawan Persebaya di Pulau Dewata, Supardi menegaskan rekan satu timnya punya motivasi untuk membalas kekalahan tahun lalu.

"Main di Bali sebenarnya bukan keingingan kami. Kami maunya main di Bandung. Tapi ini situasi yang harus tetap kami jalani dan jadikan motivasi untuk membalas kekalahan tahun lalu," kata Supardi (17/10/2019).

Supardi yakin bila timnya bermain dengan motivasi tinggi melawan Persebaya, maka kesempatan untuk membawa pulang hasil bagus akan terbuka lebar.

Pemain yang berposisi sebagai bek sayap ini juga meminta dukungan kepada suporter Persib, Bobotoh, untuk memberikan dukungan secara langsung.

"Dengan motivasi tinggi, semoga dapat hasil bagus dan harap bobotoh bisa suport kami besok," ujarnya.

Terlepas dari hasil buruk di Bali, Persib dihadapkan dengan rekor tidak pernah menang di tiga laga terakhir saat jumpa Persebaya.

Terkahir jumpa Bajul Ijo, Persib kalah telak dengan skor 0-4 saat putaran pertama Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo (5/7/2019).

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ndaru Wijayanto.

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved