Properti

Apartemen Cornell dan Denver Sisakan 152 Unit saat Topping Off

Pengembang CitraLand menggelar topping off Ceremony (upacara penutupan atap) untuk dua apartemen di kawasan kampus Universitas Ciputra.

Apartemen Cornell dan Denver Sisakan 152 Unit saat Topping Off
surya.co.id/sugiharto
Senior direktur PT Ciputra Development Tbk, Sutoto Yakobus (tiga dari kiri) bersama jajaran direksi memukul bola baseball sebagai tanda toping of Apartemen Cornell & Denver, Kamis (17/10/2019). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Pengembang CitraLand menggelar topping off Ceremony (upacara penutupan atap) untuk dua apartemen di kawasan kampus Universitas Ciputra dan Ciputra Waterpark, Kamis (17/10/2019).

Di sela prosesi tersebut, progres penjualan untuk unit hunian dan SOHO yang total mencapai 1.058, hanya menyisakan 152 unit.

"Saat topping off ini ada sisa 152 unit. Kami tawarkan ke konsumen dengan banyak kemudahan," kata Sianne Wahjoeni, Marketing manager CitraLand Surabaya, usai upacara topping off.

Kemudahan itu antara lain, customer yang beli saat ini, bisa mendapatkan full furnished, AC, lemari es dan water heater.

Kemudian garansi sewa, free service charge dengan masa tertentu, dan ada pilihan untuk mendapatkan diskon Rp 5 juta, dan apabila tercatat sebagai mahasiswa Universitas Ciputra atau member Ciputra Golf dapat potongan Rp 5 juta.

"Begitu juga untuk SOHO juga mendapatkan penawaran yang sama, kecuali full furnished karena memang untuk kantor, sehingga harus disesuaikan," tambah Sianne.

General Manager CitraLand Surabaya, Lauw Hendra menambahkan, kedua apartement ini memiliki captive market dari para mahasiswa Universitas Ciputra (UC).

"Saat ini sudah ada apartement tower Barkley yang sudah operasional. Sekitar 80 persen adalah mahasiswa UC," jelas Lauw Hendra.

Tercatat jumlah mahasiswa UC saat ini sekitar 4.600 lebih. Mereka merupakan pasar yang menarik.

Sutoto Yakubus, Senior Director PT Ciputra Development Tbk, topping off Apartemen Cornell dan Apartemen Denver tersebut merupakan komitmen CitraLand Surabaya untuk menyelesaikan pembangunan sesuai jadwal, apalagi penjualan dua tower tersebut laris manis.

"Sehingga ini juga komitmen kita kepada pembeli, dimana dijadwalkan akan dilakukan serah terima mulai Juli 2020 mendatang," kata Sutoto.

Total jumlah unit Apartemen Cornell dan Denver 1.058 unit, terdiri atas 139 unit SOHO dan 919 unit apartemen.

Dua tower tersebut, saat ini penjualannya tinggal tersisa 152 unit yang terdiri dari tipe studio, 1 bedroom dan 2 bedroom. Artinya, lebih dari 85 persen.

Selain tower apartement di tempat itu juga disiapkan mall lifestyle yang saat ini sedang proses pemilihan kontraktor yang akan menaikkan pembangunan gedung.

"Fondasi sudah semua. Tinggal kontruksi gedung. Targetnya selesai 2021," jelas Sutoto. Investasikan untuk pembangunan mal mencapai Rp 350 miliar.

Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved