Berita Mojokerto

Tembok Alun-Alun Kota Mojokerto Jadi Sasaran Vandalisme, Warga Sebut Sebulan Lebih Belum Dibersihkan

Aneka coretan vandalisme tertulis pada tembok Alun-Alun Kota Mojokerto di Jalan Veteran, Kecamatan Prajurit Kulon, Rabu (16/10/2019).

Tembok Alun-Alun Kota Mojokerto Jadi Sasaran Vandalisme, Warga Sebut Sebulan Lebih Belum Dibersihkan
TribunJatim.com/Febrianto Ramadani
Kondisi salah satu tembok Alun-Alun Kota Mojokerto yang tercemar akibat vandalisme berupa coretan, Rabu (16/10/2019) 

SURYA.co.id | MOJOKERTO - Aneka coretan tertulis pada tembok Alun-Alun Kota Mojokerto di Jalan Veteran, Kecamatan Prajurit Kulon, Rabu (16/10/2019). Bahkan sebagian coretan itu berupa tulisan tak senonoh.

Aksi vandalisme berupa coretan tulisan di tembok Alun-Alun Kota Mojokerto ini dikeluhkan warga, satu di antaranya Tyas (19). Gadis asli Kota Mojokerto ini menilai Alun-Alun Kota Mojokerto merupakan ikon kota yang tidak pantas untuk dikotori.

"Pemandangannya jelek kalau dicoret-coret gitu. Harusnya ada yang merawat dan ada yang menjaga," keluh Tyas, Rabu (16/10/2019).

Hal serupa juga diungkapkan oleh Julia (17), yang mengaku sudah mengetahui aksi vandalisme tembok tersebut beberapa bulan yang lalu

"Kalau bisa segera dibersihkan. Sama minta kesadaran juga dari pengunjung soalnya tempat umum. Jadi dijaga bersama sama," harap Julia, Rabu (16/10/2019).

Hingga berita ini ditayangkan, belum ada pernyataan instansi terkait tentang aksi vandalisme pada tembok Alun-alun Kota Mojokerto ini.

Penulis: Febrianto Ramadani
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved