CPNS 2019

Jadwal CPNS 2019 di Pamekasan Dibuka Awal November 2019, Kebutuhan Formasi Diumumkan Oktober

Warga Pamekasan yang berkeinginan menjadi Pegawai Negeri Sipil ( PNS), tak lama lagi pemerintah bakal membuka rekrutmen dan penerimaan CPNS 2019.

Jadwal CPNS 2019 di Pamekasan Dibuka Awal November 2019, Kebutuhan Formasi Diumumkan Oktober
Istimewa Humas BKPSDM Pamekasan
Suasana saat seleksi tes CPNS berlangsung beberapa waktu lalu di Kabupaten Pamekasan. 

SURYA.co.id | PAMEKASAN - Bagi warga Kabupaten Pamekasan yang mempunyai keinginan untuk menjadi Pegawai Negeri Sipil ( PNS), tak lama lagi pemerintah bakal membuka rekrutmen dan seleksi penerimaan CPNS 2019.

Kasubid Formasi dan Pengadaan Aparatur BKPSDM Pamekasan, Abdul Malik mengatakan, pelaksanaan pendaftaran rekrutmen dan seleksi CPNS 2019 khususnya di Kabupaten Pamekasan akan dimulai pada awal November mendatang.

Ia menjelaskan, berdasarkan surat dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, pengumuman rekrutmen dan seleksi CPNS 2019, akan dilakukan pada Oktober 2019 ini dan untuk pendaftarannya akan dimulai pada awal November 2019 mendatang.

Berkenaan dengan alokasi formasi, pihaknya mengutarakan secepat-cepatnya akan disampaikan pada minggu kedua bulan Oktober.

"Sampai saat ini kita belum ada ketetapan mengenai alokasi formasi, kita masih menunggu ketetapan dari Kemenpan RB, yang rencananya secepat-cepatnya minggu kedua Oktober,” katanya.

Lebih lanjut Malik juga mengutarakan, kalau alokasi formasi sudah ditetapkan, pemerintah daerah baru bisa membentuk panitia seleksi dan menyampaikan pengumuman dengan persetujuan Bupati Pamekasan.

Modus penipuan CPNS

Menjelang rekrutmen calon pegawai neger sipil (CPNS) 2019 yang semakin dekat, beredar beberapa modus penipuan yang penting untuk diwaspadai

Ada beragam modus penipuan terkait rekrutment CPNS 2019, tapi ada dua jenis penipuan yang paling marak terjadi

Hal ini diungkapkan oleh Kepala Biro Hubungan Masyarakat BKN, Mohammad Ridwan melalui laman resmi BKN, seperti dilansir dari Kompas.com dalam artikel 'Waspada, Ini 2 Modus Penipuan di Proses Rekrutmen CPNS 2019'

Halaman
1234
Editor: Iksan Fauzi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved