Dapat Lampu Hijau Dari Nasdem, Awey Akan Ambil Formulir Pendaftaran Pilwali Surabaya ke PSI

"Hasilnya cukup positif, beliau mempersilakan saya untuk membangun komunikasi politik dengan partai-partai yang ada," ucap Awey

Dapat Lampu Hijau Dari Nasdem, Awey Akan Ambil Formulir Pendaftaran Pilwali Surabaya ke PSI
surya.co.id/fatimatuz zahro
Vinsensius Awey 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Sofyan Arif Candra Sakti

SURYA.co.id | SURABAYA - Bakal Calon Wali Kota Surabaya sekaligus kader Nasdem, Vinsensius Awey mendapatkan ijin dari DPW Partai Nasdem Jawa Timur untuk mengikuti penjaringan Pilkada di partai lain.

Awey mengaku sudah bertemu langsung dengan Ketua DPW Nasdem Jawa Timur, Sri Sajekti Sudjunadi (Jeanette) untuk mengutarakan niatnya tersebut.

"Saya datang ke ketua DPW untuk meminta pandangan beliau terkait rencana saya untuk mendaftarkan diri ke PSI. Hasilnya cukup positif,  beliau mempersilakan saya untuk membangun komunikasi politik dengan partai-partai yang ada," ucap Awey, Rabu (16/10/2019).

Mantan anggota DPRD Kota Surabaya ini melanjutkan, Jeanette telah memberikan petunjuk agar dirinya bisa membangun komunikasi dengan partai yang mempunyai kesamaaan ideologi dan kesamaan pandangan dalam membangun kota Surabaya.

Awey melihat, salah satu partai yang sesuai dengan petunjuk dari Jeanette adalah PSI.

"Secara informal, sudah ada ada pembicaraan (dengan PSI), teman-teman dari partai juga sudah melakukan komunikasi politik dengan PSI," lanjutnya.

Rencananya, Awey akan mengambil formulir pendaftaran ke PSI pada Jumat (18/10/2019).

Penulis: Sofyan Arif Candra Sakti
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved