Berita Surabaya

Alden, Bocah 6 Tahun asal Pogot Surabaya Meninggal Dunia Diduga Tenggelam saat Kegiatan Sekolah

Alden adalah bocah enam tahun yang dikabarkan meninggal dunia diduga tenggelam di sebuah area bermain air, Ciputra Waterpark Surabaya.

Alden, Bocah 6 Tahun asal Pogot Surabaya Meninggal Dunia Diduga Tenggelam saat Kegiatan Sekolah
surya.co.id/firman rachmanudin
Didit Agustiawan, ayah Alde,n bocah enam tahun yang meninggal diduga tenggelam saat kegiatan sekolahnya, menunjukkan foto terkahir Alden, Rabu (16/10). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Suasana berkabung menyelimuti rumah duka Alex Aldenia Putra di Jalan Pogot V/76, Surabaya.

Alden adalah bocah enam tahun yang dikabarkan meninggal dunia diduga tenggelam di sebuah area bermain air, Ciputra Waterpark, Jalan Made, Lakarsantri, Surabaya,Rabu (16/10/2019) siang.

Kepada Surya.co.id, Didit Agustiawan, ayah Alden menyebut jika ia pertama kali diberi kabar sang istri jika Alden tengah ada dirumah sakit dalam kondisi meninggal dunia.

"Sekitar pukul 12.30 WIB saya dapat kabar daei istri saya dirumah sakit, ternyata anak saya sudah gak ada," kata Didit, Rabu (16/10/2019) di rumah duka.

Lebih lanjut, informasi yang didapat Didit, buah hati keduanya itu sudah dalam kondisi meninggal saat tiba di rumah sakit.

"Informasi rumah sakit, saat saya kesana memang sudah meninggal. Entah pas waktu di area waterpark atau dalam perjalanan. saya tidak tahu," lanjutnya.

Didit meyakini, jika sang anak tenggelam saat bermain di area waterpark, sebab, sebelumnya ia tak terlihat sakit sama sekali.

"Kondisinya sehat kok. Paginya itu saya yang antar istri saya dan anak saya. Kondisinya baik-baik saja. Anak saya tidak bisa renang, itu kabar yang saya yakini tenggelam lalu sempat ditolong muntah-muntah," tandasnya.

Alden adalah siswa TK Panca Bakti Pogot Surabaya. Ia mengikuti kegiatan tengah semester bersama teman-teman sekolahnya di dua tempat, yakni di Planetarium Perak Surabaya dan selanjutnya di Ciputra Waterpark.

Alden, berangkat dari rumah diantar oleh Didit ,ayahnya sekitar pukul 07.00 WIB, dan dikabarkan meninggal sekitar pukul 12.30 WIB, Rabu (16/10/2019).

Penulis: Firman Rachmanudin
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved