Persebaya Surabaya

Ruben Sanadi Harap Lagi Tuah Stadion Kapten I Wayan Dipta Bali saat Persib Vs Persebaya

Ruben Sanadi ingin mengulang cerita manis saat laga Persib Bandung Vs Persebaya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali

Ruben Sanadi Harap Lagi Tuah Stadion Kapten I Wayan Dipta Bali saat Persib Vs Persebaya
surya/habibur rohman
Ruben Sanadi saat laga PSS Sleman Vs Persebaya. Kapten Bajul Ijo ini akan absen di laga PSM Makassar Vs Persebaya lantaran mengalami cedera di bagian dada 

SURYA.co.id | SURABAYA - Kapten Persebaya Surabaya Ruben Sanadi ingin mengulang cerita manis saat laga Persib Bandung Vs Persebaya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali pada Jumat (18/10/2019). Persebaya memang punya cerita manis saat menghadapi Persib di Stadion Kapten I Wayan Dipta, tepatnya, Oktober tahun lalu, Bajul Ijo menang dengan skor 4-1 disana.

Masih di tempat yang sama, tahun lalu Persebaya juga menang besar atas tuan rumah Bali United dengan skor 5-2 dalam laga putaran kedua Liga 1 2018 (18/11/2019).

"Semoga ada hasil positif disana karena beberapa kali main di Bali memang ada hasil positif disana. Tapi kita harus kerja keras lagi," jelas Ruben kepada TribunJatim (grup surya.co.id), Selasa (15/10/2019).

Terkait hasil tersebut, pemain yang berposisi sebagai bek kiri ini mengaku tidak tahu alasan timnya punya tren bagus saat bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

"Yang penting kami harus kerja keras untuk dapatkan hasil bagus," imbuhnya.

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ndaru Wijayanto.

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved