Denmark Open 2019

JADWAL DENAMARK OPEN 2019 - Marcus/Kevin Mulai Perburuan Gelar Hari Ini, Berikut Jadwal Live TVRI

Jonatan Christie bakal menghadapi wakil tuan rumah, Jan O Jorgensen dan Anthony Sinisuka Ginting kontra Prannoy HS dari India.

JADWAL DENAMARK OPEN 2019 -  Marcus/Kevin Mulai Perburuan Gelar Hari Ini, Berikut Jadwal Live TVRI
Badminton Indonesia
Pasangan Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo akan memulai perburuan gelar di Denmark Open 2019, Selasa (15/10/2019) hari ini. 

SURYA.co.id | ODENSE - Indonesia menurunkan sebanyak 15 wakil di event Denmark Open 2019 yang dihelat pada 15-20 Oktober 2019. Ajang BWF Word Tour Super 700 ini digeber di Odense Sportspark, Odense, Denmark.

Sesuai rilis yang dilansir surya dari BWF, ada sembilan wakil Indonesia yang bakal pertanding di hari pertama babak awal pada 15 Oktober 2019 dan 15 Oktober 2019.

Sembilan wakil Indonesia yang dijadwalkan memulai perburuan gelar, yakni di nomor tunggal putra, tunggal putri, ganda putra, dan ganda campuran.

Di sektor tunggal putra, dua andalan Indonesia Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting akan diuji lawan-lawan ta mudah.

Jonatan Christie bakal menghadapi wakil tuan rumah, Jan O Jorgensen dan Anthony Sinisuka Ginting kontra Prannoy HS dari India.

Pertarungan Anthony vs Pranoy HS bakal seru. Head to head keduanya sejauh ini imbang 1-1, dengan kemenangan Anthony di pertemuan terakhir pada Japan Open 2018.

“Pemain India bisa dibilang cukup ulet. Meskipun nggak semua tipenya sama, tapi paling menonjol adalah uletnya. Jadi otomatis saya harus lebih siap di lapangan. Karena mereka nggak gampang mati dan nggak gampang juga dimatikan,” sebut Anthonydikutip Surya.co.id dar laman resmi PBSI.

Secara khusus Anthony menyebutkan ingin lebih mempertajam fokusnya di lapangan.

“Melihat evaluasi pertandingan sebelumnya, saya harus bisa lebih menjaga fokusnya. Karena sering kali ketika leading atau poinnya tipis, masalah fokus cukup berpengaruh buat saya. Selain itu saya juga harus bisa cepat antisipasi strategi kalau misalnya lawan sudah bisa membaca permainan saya. Harus lebih konsisten juga,” jelas Anthony.

Persiapan fisik juga tak luput dari perhatian Anthony. Apalagi ia sempat mendapat kendala pada turnamen terakhirnya di Korea Open 2019 lalu. Saat itu Anthony kalah di babak dua dari Jan O Jorgensen (Denmark).

Halaman
123
Editor: Fatkhul Alami
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved