Berita Sidoarjo

Diduga Depresi, Penumpang Pesawat Teriak-Teriak di Bandara Juanda. Pelaku TKW dari Malang

Diduga mengalami depresi, seorang penumpang perempuan pesawat berteriak teriak di Terminal 2 (T2) Bandara Juanda

Diduga Depresi, Penumpang Pesawat Teriak-Teriak di Bandara Juanda. Pelaku TKW dari Malang
istimewa
Tangkapan layar video yang memperlihatkan seorang wanita berteriak di Terminal 2 (T2) Bandara Internasional Juanda 

SURYA.co.id | SIDOARJO - Diduga mengalami depresi, seorang penumpang perempuan pesawat berteriak teriak di Terminal 2 (T2) Bandara Juanda. Dari video yang viral di media sosial tersebut, wanita yang berbaju hitam itu nampak berteriak sambil berkomentar negatif terhadap Pemprov Jatim.

Berdasarkan informasi yang diperoleh TribunJatim.com, wanita yang berteriak teriak tersebut berinisial MTH yang beralamat di Dusun Sumbergasing, Gedangan, Kabupaten Malang dan bekerja sebagai TKW di Brunei Darussalam. Akibat teriakannya, membuat dirinya menjadi pusat perhatian orang di sekitarnya sehingga langsung segera dievakuasi oleh petugas bandara.

Communication & Legal Section Head PT Angkasa Pura I Juanda, Yuristo Ardhi Hanggoro, membenarkan adanya seseorang perempuan penumpang pesawat yang berteriak-teriak di Terminal 2 Bandara Juanda.

"Kejadian pada Minggu (13/10/2019) sekitar pukul 21.00 WIB. Diduga yang bersangkutan mengalami depresi," ujarnya kepada TribunJatim.com (grup surya.co.id), Selasa (15/10/2019).

Ia menjelaskan petugas bandara sudah berusaha berkomunikasi terhadap wanita yang diduga merupakan penumpang maskapai Royal Brunei itu.

"Namun petugas mengalami kesulitan dan malah teriakannya makin tak terkontrol. Petugas Avsec dan Satgaspam langsung membawa keluar dari area bandara agar tidak mengganggu kenyamana pengguna bandara lainnya," terangnya.

Dirinya menambahkan bahwa wanita tersebut sudah dibawa pulang oleh pihak keluarga.

"Kebetulan saat itu tak berselang lama sudah ada pihak keluarga dari Malang yang datang, sehingga langsung menjemput pulang yang bersangkutan," tandasnya.

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Kukuh Kurniawan

Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved