Berita Nganjuk

Cegah Peredaran Miras Ilegal, Polisi Nganjuk Gelar Razia Warung. Hasilnya. . .

Polsek Nganjuk Kota menggelar razia warung kopi. Ini setelah diduga peredaran miras ilegal banyak dijual di warung kopi yang ada di Kota Nganjuk.

Cegah Peredaran Miras Ilegal, Polisi Nganjuk Gelar Razia Warung. Hasilnya. . .
surya/fatkhul alami
Ilustrasi razia miras 

SURYA.co.id | NGANJUK - Polsek Nganjuk Kota menggelar razia warung kopi. Ini setelah diduga peredaran miras ilegal banyak dijual di warung kopi yang ada di Kota Nganjuk.

Kapolsek Nganjuk Kota, Kompol Budi Narianto, mengatakan kegiatan operasi Miras tersebut untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah kecamatan Nganjuk.

“Kami akan terus laksanakan razia miras di wilayah Kota Nganjuk untuk menjaga situasi tetap kondusif,” kata Budi Narianto, Selasa (15/10/2019).

Dijelaskan Budi, miras ilegal apabila dikonsumsi berdampak negatif pada masyarakat.

Bahkan, tanpa disadari pemabuk bisa melakukan tindakan kejahatan sehingga meresahkan masyarakat.

"Untuk itulah, dalam menjaga situasi agar tetap kondusif kami intensif operasi peredaran miras dimanapun yang salah satunya di warung kopi," tandas Budi Narianto.

Sementara itu, kegiatan operasi miras ilegal dipimpin Panit Sabhara Polsek Nganjuk Kota Aiptu Saina bersama dengan jajaran dengan sasaran warung-warung yang diduga menjual minuman keras di wilayah Polsek Nganjuk Kota.

Setidaknya ada tiga warung di Kota Nganjuk yang menjadi targer sasaran razia.

"Tapi dari tiga warung yang kami razia tidak ditemukan miras ilegal. Kondisi ini cukup baik sehingga miras tidak beredar di warung-warung," tutur Budi Narianto.

Penulis: Ahmad Amru Muiz
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved