Berita Surabaya

Tulus Tutup Panggung Jatim Fair 2019 di Grand City Mall : Terima Kasih Surabaya!

Musisi bernama asli Muhammad Tulus Rusydi ini mengawali penampilan dengan membawakan lagu yang dirilis pada 2014, Gajah.

Tulus Tutup Panggung Jatim Fair 2019 di Grand City Mall : Terima Kasih Surabaya!
surya.co.id/christine ayu
Penampilan Tulus di panggung Jatim Fair 2019 di Grand City Mall Surabaya, Minggu (13/10/2019) malam. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Tulus berhasil menutup panggung Jatim Fair di Grand City Mall Surabaya dengan meriah, Senin (13/10/2019) malam.

Musisi bernama asli Muhammad Tulus Rusydi ini mengawali penampilan dengan membawakan lagu yang dirilis pada 2014, Gajah.

Para penonton yang didominasi kawula muda sontak berseru senang melihat idolanya naik di atas panggung dan mulai bernyanyi.

"Bagaimana kabarnya teman-teman? Baik?" tanya Tulus disusul jawaban serentak dari arah penonton.

Penampilannya berlanjut, Ruang Sendiri menjadi tembang kedua yang ia senandungkan di panggung Jatim Fair 2019.

"Malam ini, kalau saya hitung-hitung, sudah sering saya ke Surabaya. Tapi setelah saya hitung-hitung juga, banyak malam menyenangkan yang saya habiskan di Surabaya. Terima kasih Surabaya sudah menyambut hangat lagu-lagu yang saya nyanyikan. Semoga hari ini juga hangat," ungkap Tulus.

Penyanyi yang peduli dengan kelestarian Gajah ini juga mengatakan, ia banyak mendapat kesempatan membawakan lagu pertama kali di atas panggung di Surabaya.

"Selain Ruang Sendiri, lagu Labirin pertama kali saya nyanyikan di Surabaya setelah resmi dirilis. Saya nggak tahu berapa kali membawakannya di Surabaya. Semoga semangatnya masih sama dengan hari itu, beberapa tahun lalu," ungkap Tulus disusul instrumen lagu Tukar Jiwa.

Suasana semakin hangat dan meriah. Para penonton yang sedari awal kompak menyanyikan lagu-lagu Tulus semakin bersemangat.

Tulus beberapa kali melambaikan tangan ke arah penonton.

"Lagu berikutnya berjudul Labirin. Saya ingin teman-teman ikut bernyanyi. Lagu ini saya ciptakan dengan teman saya, Petra Sihombing," ungkap Tulus, berlanjut dengan penampilannya membawakan Labirin.

Malam yang semakin larut yang menyurutkan semangat ribuan penonton yang memadati halaman Grand City Mall Surabaya.

Lagu kolaborasinya bersama Glenn Fredly dan Yovie Widianto, Adu Rayu, yang sedari awal diteriakkan oleh para penonton pun juga ia bawakan.

Disusul lagu-lagu lain, yaitu Jangan Cintai Aku Apa Adanya, 1000 Tahun Lamanya, dan Teman Hidup.

"Terima kasih teman-teman, sampai bertemu lagi," kata Tulus di akhir konser dijawab dengan lambaian tangan dan sorak-sorai para penonton.

Penulis: Christine Ayu Nurchayanti
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved