Persebaya Update

Tiga Pemain Persebaya U-20 Akan Gabung Persebaya Senior Saat Hadapi Persib Bandung

Hadirnya tiga pemain muda berprestasi ini membuat Pelatih Persebaya Wolfgang Pikal senang karena kondisi tim juga sedang kehilangan banyak pemain.

Tiga Pemain Persebaya U-20 Akan Gabung Persebaya Senior Saat Hadapi Persib Bandung
Instagram officialpersebaya
Persebaya U-20 Juarai Elite Pro Academy U-20 2019 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ndaru Wijayanto.

SURYA.co.id | SURABAYA - Setelah menjuarai Liga 1 U-20 2019 pada Sabtu (12/10/2019) lalu, tiga pemain Persebaya Surabaya U-20 gabung latihan tim senior.

Kemaluddin, Koko Ari dan Zulfikar tampak ikut dalam latihan Persebaya di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Senin (14/10/2019) untuk melawan Persib Bandung.

Laga antara Persebaya vs Persib dalam pekan ke-23 Liga 1 2019 akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada 18 Oktober nanti.

Hadirnya tiga pemain muda berprestasi ini membuat Pelatih Persebaya Wolfgang Pikal senang karena kondisi tim juga sedang kehilangan banyak pemain.

Setidaknya ada empat pemain absen, Osvaldo Haay pemulihan cedera di Jakarta, M Supriadi gabung Timnas U-19, Hansamu dan Dutra memperkuat Timnas senior.

Selain itu, Kapten Persebaya Ruben Sanadi tampak tidak bisa menuntaskan latihan sampai selesai karena sakit.

"Memang ada satu pemain yang sedikit sakit (Ruben Sanadi), secara umum semua aman dan kita tambah beberapa pemain dari U-20 untuk masuk latihan," jelas Pikal (14/10/2019).

Sejatinya tiga pemain ini sudah sering berlatih dengan tim senior karena terdaftar dalam tujuh pemain U-23 sebagai regulasi wajib untuk tim di Liga 1 2019.

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved