Berita Kediri

Tausiah di Kediri, Gus Miftah Minta Ratusan ASN Meneladani Nabi Muhammad SAW

Wakil Wali Kota Kediri, Lilik Muhibbah menyampaikan, tausiyah yang disampaikan Gus Miftah diharapkan semakin menambah ilmu dan keimanan.

SURYA.co.id/Didik Mashudi
Gus Miftah menyampaikan tausiah pengajian Maulid Nabi Muhammad SAW 1.441 H di Ruang Joyoboyo, Balai Kota Kediri, Senin (14/10/2019). 

SURYA.co.id | KEDIRI - Gus Miftah menjadi pengisi pengajian peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1.441 Hijriah yang digelar di Ruang Joyoboyo, Balai Kota Kediri, Senin (14/10/2019).

Pengajian ini diikuti sekitar 400 peserta yang terdiri dari Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Kediri dan perwakilan organisasi wanita yang ada di Kota Kediri.

Sementara Gus Miftah dalam tausiahnya menyampaikan untuk meneladani Nabi Muhammad SAW. Acara ini ditutup dengan lantunan doa dari Gus Miftah.

Sebelumnya Wakil Wali Kota Kediri, Lilik Muhibbah menyampaikan, tausiyah yang disampaikan Gus Miftah diharapkan semakin menambah ilmu dan keimanan.

Selain itu menjadi inspirasi untuk meneladani Nabi Muhammad SAW.

“Saya ucapkan sugeng rawuh kepada Gus Miftah yang alhamdulillah di tengah kesibukan beliau berkenan hadir di tengah-tengah kita. Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dilaksanakan lebih awal karena saking cintanya dengan Nabi Muhammad SAW,’’ ungkapnya.

Disampaikan, Rasulullah SAW bukan hanya pemimpin yang hebat namun juga hamba Allah dan kekasih Allah yang taat dalam beribadah.

Untuk meniru Nabi Muhammad SAW secara keseluruhan memang tidak mudah. Namun kemuliaan akhlak Nabi Muhammad SAW dapat ditiru oleh semua orang.

Penulis: Didik Mashudi
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved