Berita Kediri

Guru di Kediri Tewas Terlindas Truk Gandeng Sepulang Dari Mengajar

Alimatus Sakdiah, Guru berusia 33 tahun itu meninggal dunia terlindas truk gandeng saat dalam perjalanan pulang seusai mengajar.

Guru di Kediri Tewas Terlindas Truk Gandeng Sepulang Dari Mengajar
mohammad romadoni
ilustrasi 

SURYA.co.id | KEDIRI - Alimatus Sakdiah, seorang guru di desa Maron, kecamatan Banyakan, Kabupaten Kediri, meregang nyawa di jalanan.

Guru berusia 33 tahun itu meninggal dunia terlindas truk gandeng saat dalam perjalanan pulang seusai mengajar.

Kecelakaan maut ini terjadi di Jl Sukarno - Hatta, Dusiun Tepus, Desa Sukorejo, Kecamatan Ngasem, Kabupaten Kediri, Senin (14/10/2019).

Saat itu ALimatus mengendarai sepeda motor Honda Supra warna merah hitam nopol AG 6134 BT.

Sedangkan truk yang melindasnya adalah truk tangki gandengan nopol AG 8476 AG.

Informasi yang dihimpun Surya, kecelakaan maut ini bermula saat kedua kendaraan melaju searah dari arah timur ke barat. Saat itu posisi sepeda motor di belakang truk tangki gandengan yang dikemudikan Ahmad Waluyo (38) warga Desa Janti, Kecamatan Wates, Kabupaten Kediri.

Selanjutnya sepeda motor bermaksud untuk mendahului truk tangki gandengan dari sebelah kiri. Namun di depannya ada kendaraan yang parkir di selatan jalan.

Kemudian sepeda motor berupaya menghindar ke kanan dan terlindas truk tangki gandengan sehingga mengakibatkan kecelakaan.

Kanit Laka Polres Kediri, Ipda Agung saat dikonfirmasi menjelaskan, kecelakaan terjadi karena kelalaian manusia sepeda motor mendahului dari arah kiri sehingga mengakibatkan kecelakaan.

Dari TKP kecelakaan, korban selanjutnya dibawa ke kanar jenazah RS Bhayangkara.

Penulis: Didik Mashudi
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved