Berita Surabaya

God Bless dan Pesta Kembang Api Tutup Rangkaian HUT Ke-74 Provinsi Jatim

Penampilan God Bless menutup gelaran Pesta Rakyat dan Kuliner Gratis yang menjadi puncak acara peringatan HUT Jawa Timur yang ke 74, Minggu (13/10).

God Bless dan Pesta Kembang Api Tutup Rangkaian HUT Ke-74 Provinsi Jatim
surya.co.id/fatimatuz zahro
PUNCAK HUT Ke-74 JATIM - Penampilan duet Godbless bersama Forkopimda Jawa Timur menutup gelaran Pesta Rakyat dan Kuliner Gratis yang menjadi puncak acara peringatan HUTke-74  Jawa Timur di sepanjang Jalan Gubernur Suryo, Minggu malam  (13/10/2019).   

SURYA.CO.ID, SURABAYA - Penampilan God Bless menutup gelaran Pesta Rakyat dan Kuliner Gratis yang menjadi puncak acara peringatan HUT Jawa Timur yang ke 74, di sepanjang Jalan Gubernur Suryo, Minggu (13/10/2019).

Meski sudah berusia 73 tahun, tak mengurangi kualitas performance sang vokalis Ahmad Albar dan kawan kawan.

Para penonton penggemar lagu generasi tahun 70 an hingga 80 an pun begitu terbawa dengan lagu-lagu lawas GodBless.

Lagu kawakan yang dibawakan God Bless seperti Anak Kehidupan, Kehidupan, Syair Kehidupan, Panggung Sandiwadiwara, Semut Hitam nyatanya masih mampu membawa penonton hanyut salam nostalgia. Para penonton bersama jajaran Fokopimda Jawa Timur pun asyik menikmati penampilan panggung GodBless.

"Selamat Ulang Tahun Jawa Timur yang ke 74. Saya berterima kasih pada ibu gubernur Jawa Timur, ibu Khofifah. Mari kita nyanyikan lagu-lagu lawas mulai tahun 1977," kata Ahmad Albar.

Dalam penampilannya malam itu, lagu lagu seperti Bus Kota juga ikut dinyanyikan. Dan tak ketinggalan lagu Rumah Kita juga dibawa ke atas panggung Pesta Rakyat HUT Jatim yang ke-74.

Lagu Rumah Kita turut dinyanyikan sembari duet antara God Bless dengan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, Kapolda Jawa Timur, dan jajaran forkopimda serta kepala OPD.

Penampilan bersama tersebut sekaligus menutup Pesta Rakyat dan Kuliner Gratis. Disertai pesta kembang api, penampilan itu menjadi pamungkas rangkaian peringatan HUT Jawa Timur ke 74.

"Terima kasih saya sampaikan pada seluruh warga Jawa Timur. Semoga semua sehat. Mari kita jaga Jawa Timur aman dan kondusif," kata Gubernur Khofifah.

Sebelum meninggalkan panggung, warga Jawa Timur yang hadir diajak untuk bersama sama menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan membubarkan diri dengan tertib.

Penulis: Fatimatuz Zahro
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved