Berita Otomotif

Diburu Bikers di Surabaya dan Malang, Honda ADV 150 Inden Hingga 1,5 Bulan

Meski baru 3 bulan diluncurkan, Honda ADV 150 diluar dugaan mampu menggoyang pasar otomotif roda dua khususnya kelas matic premium

Diburu Bikers di Surabaya dan Malang, Honda ADV 150 Inden Hingga 1,5 Bulan
SURYA.co.id/Wiwit Purwanto
SOSOK ADV 150 – Handling dan mesin bikin nyaman dalam perjalanan jauh 

SURYA.co.id | SURABAYA - Meski baru 3 bulan diluncurkan, Honda ADV 150 diluar dugaan mampu menggoyang pasar otomotif roda dua khususnya kelas matic premium.

Di Surabaya dan Malang saja, permintaan Honda ADV 150 ini tembus 1500 unit per bulannya, padahal target awal untuk ADV 150 ini hanya 1000 unit untuk dua kota ini.

“Sambutan masyarakat sangat luar biasa di Jatim terhadap ADV 150, khususnya di Surabaya dan Malang. Baru dikenalkan telah memiliki konsumen yang cukup fanatik,” kata Suhari, Marcomm & Development Division Head PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT, Senin (14/10/2019).

Menurutnya, dengan desain yang gagah dan fitur canggih yang terdapat di ADV 150 dapat merebut konsumen hingga mencapai mencapai ribuan dan komunitasnya telah terbentuk, yakni ADV Indonesia Chapter Surockboyo.

“Ini menandakan banyak masyarakat yang menggemari matik premium yang siap diajak ber-adventure,” katanya.

Karena permintaannya tinggi, ADV yang dibandrol mulai Rp 34 – 36 jutaan harus inden.

“Kami telah meminta kepada PT Astra Honda Motor (AHM) untuk menambah pasokannya,” tukas Suhari.

Surya.co.id yang mencoba Honda ADV 150 dalam perjalanan Surabaya – Prigen merasakan handling yang stabil serta suspensi yang mampu meredam segala medan jalan.

Tenaga ADV 150 juga bikin nyaman meski pun ada di jalan tanjakan dan manuver di jalanan berkelok sehingga tidak merasakan capek meski dalam perjalanan jauh

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved