Berita Surabaya

Princess Cruises Agresif Tawarkan Wisata Kapal Pesiar di Asia Tenggara hingga Maret 2020

Princess Cruises agresif tawarkan wisata kapal pesiar di Asia Tenggara untuk Desember 2019 hingga Maret 2020.

Princess Cruises Agresif Tawarkan Wisata Kapal Pesiar di Asia Tenggara  hingga Maret 2020
foto: istimewa
Kapal pesiar Sapphire Princess yang dikelola oleh Princess Cruises membuka paket perjalanan untuk wisata pada Desember 2019 hingga Maret 2020. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Perusahaan jasa wisata dengan kapal pesiar, Princess Cruises mengundang turis dari Indonesia untuk menjelajahi destinasi wisata di Asia Tenggara dengan berpesiar dari Singapura mulai Desember 2019 hingga Maret 2020.

Tamu dapat menikmati cakrawala pesona, pemandangan memukau, dan budaya lokal majemuk, sembari menikmati jajaran fasilitas kelas dunia di atas pesiar Sapphire Princess.

Dengan ragam durasi wisata mulai dari 3 hingga 12 malam di kawasan Asia Tenggara, mengunjungi Bali, Penang, Langkawi, Kinabalu, Kuala Lumpur, Ho Chi Minh, Nha Trang, Phuket, Koh Samui, Bangkok, dan Sihanoukville (Kamboja).

"Paket wisata pesiar kami menawarkan kenyamanan keberangkatan dari pelabuhan di Singapura menggunakan Sapphire Princess, dimana turis dijanjikan keramah-tamahan,"ungkap Farriek Tawfik, Southeast Asia director, Princess Cruises, Minggu (13/10/2019).

Selain itu turis dimanjakan dengan fasilitas terkemuka, pengalaman bersantap kuliner sedap, fasilitas penuh pesona, dan segala macam jasa layanan kenyamanan dan relaksasi diri.

Sebagai tambahan, Princess Luxury Beds pun telah tersedia di semua kabin bagi para turis untuk mendapatkan pengalaman tidur paling lelap di atas samudera. 

Farriek menambahkan bahwa wisata pesiar terlebih istimewa karena turis dapat dengan nyaman bangun tidur di destinasi baru setiap pagi tanpa perlu report berkemas koper dan/atau gonta-ganti moda transportasi.

"Beliau pun merekomendasikan bahwa paket wisata pesiar dengan durasi 3, 5, dan/atau 7 hari, sungguh cocok bagi turis yang belum pernah berpesiar sebelumnya, kaum Millennials, dan turis berkeluarga yang ingin mengabadikan momen baru dan unik berlibur bersama-sama, " imbuh dia.

Kali ini, para turis dapat merasakan sebuah pengalaman berwisata langka dan unik dengan merayakan Natal dan Tahun Baru berpesiar dengan Sapphire Princess.

Rangkaian acara pergantian tahun meliputi pesta countdown pada malam tahun baru, jajaran hiburan dan kuliner bernuansa Natal, dan penampilan khusus dari Sinterklas pada tanggal 25 Desember.

Perayaan pun berlanjut semakin seru pada saat Boxing Day yang jatuh pada tanggal 26 Desember, dengan pemandangan menakjubkan gerhana matahari annular sepanjang selat Malaka di dek atas kapal pesiar atau turis pun dapat menikmati keajaiban alam tersebut dari kenyamanan privasi balkon pribadi.

Kapal Pesiar Sapphire Princess mengusung restoran pemenang beragam penghargaan Sabatini’s Italian Specialty Restaurant dan Sterling Steakhouse; Movie Under The Stars (sarana bioskop gelanggang terbuka pinggir kolam), Lotus Spa, jasa layanan kamar 24-jam.

Termasuk  Princess Theatre dengan pementasan hiburan tarian musikal malam, kafe internet, butik belanja bebas pajak (duty free), dan masih banyak lagi.

“Dengan segudang fasilitas berkelas dunia, jadwal kegiatan wisata Princess Cruises, harga terjangkau, dan cara pemesanan mudah melalui agen perjalanan, turis yang ragu-ragu akan langsung jatuh cinta dan kemudian menjadi pencinta wisata pesiar,” ungkap Farriek.

Harga promo spesial mulai 389 dolar Singapura untuk wisata 3 malam, 759 dolar Singapura untuk 5 malam, dan 1.399 dolar Singapura untuk wisata gerhana matahari selama 11-malam.

Harga yang tertera adalah harga perorang dan belum termasuk pajak yang berlaku.

Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved