Khofifah Duet Bareng Katon Bagaskara di Panggung Pesta Rakyat HUT Jatim ke-74

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa pun sempat duet dengan Katon Bagaskara menyanyikan lagu Tak Bisa Pindah ke Lain Hati.

Khofifah Duet Bareng Katon Bagaskara di Panggung Pesta Rakyat HUT Jatim ke-74
surabaya.tribunnews.com/ahmad zaimul haq
Khofifah Indar Parawansa saat duet bersama Katon Bagaskara 

SURYA.co.id | SURABAYA - Penampilan Eva Cellia, Kla Project, serta GodBless, sukses menghibur masyarakat yang hadir di acara Pesta Rakyat dan Kuliner Gratis sebagai puncak perayaan HUT Jawa Timur yang ke 74 di sepanjang Jalan Gubernur Suryo, Minggu (13/10/2019) malam.

Tiga penyanyi ibu kota tersebut menyanyikan tembang-tembang andalannya.

Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa pun sempat duet dengan Katon Bagaskara menyanyikan lagu Tak Bisa Pindah ke Lain Hati.

Bersama Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Luki Hermawan, Pangdam V Barwijaya Mayjend TNI Whisnoe PB, para forkopimda Jawa Timur itu asyik menembangkan tembang lawas bersama ribuan masyarakat Jawa Timur.

"Malam ini kami ingin memberikan kejutan bagi warga Jawa Timur. kami kami ingin bersama-sama mengajak Gubernur Khofifah bersama Pak Pangdam, dan Kapolda nyanyi bareng," kata Katon.

Tak hanya itu, kesempatan nyanyi bareng juga dilakukan para pemimpin Jawa Timur itu menyanyikan lagu Yogyakarta bersama Katon Bagaskara

"Lagu ini bukan hanya soal Yogja tapi tentang bagaimana daerah di negeri kita memberikan makna bagi kami. Dan bukan kami saja sebenarnya yang membuat lagu ini semakin berasa tapi yang memberi kalian semualah yang memberi rasa," kata Katon.

Total ada sembilan lagu yang dinyanyikan oleh Katon Bagaskara bersama Kla Project. Masyarakat pun dibuat tak beranjak dengan penampilan Katon dan kawan kawan yang atraktif.

Selain Kla Project, Eva Cellia yang menjadi artis pembuka dalam rangkaian hiburan musik Pesta Rakyat pun memberikan penampilan terbaiknya para penonton ikut menyanyi saat putri musisi jazz Indra Lesmana itu membawakan lagu Tak Kan Ada Cinta yang Lain.

"Jawa Timur selalu memberi aura positif bagi saya. Terima kasih untuk warga Jawa Timur, dan selamat hari jadi yang ke 74," kata Eva yang datang menggantikan penampilan penyanyi Tompi itu.

Pasalnya, Tompi yang sedang ada di negeri sakura itu batal hadir lantaran tertahan di Jepang akibat badai typhoon. Video permintaan maaf Tompi pun turun ditampilkan di panggung Pesta Rakyat tersebut.

Penulis: Fatimatuz Zahro
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved