Berita Sidoarjo

Hari Kedua SAFARI FIFGroup di Ramayana Sidoarjo Diserbu Pengunjung

Antusias masyarakat Sidoarjo terhadap program SAFARI (Satu FIFGROUP Bagi Negeri) ternyata sangat tinggi

Hari Kedua SAFARI FIFGroup di Ramayana Sidoarjo Diserbu Pengunjung
m taufik/surya
Suasana di stand Spektra, dalam Safari FIFGroup yang digelar di halaman Ramayana Mall Sidoarjo, Sabtu (12/10/2019) 

SURYA.co.id | SIDOARJO - Antusias masyarakat Sidoarjo terhadap program SAFARI (Satu FIFGROUP Bagi Negeri) ternyata sangat tinggi. Hari kedua acara yang digelar di halaman Ramayana Sidoarjo itu terlihat diserbu banyak pengunjung, Sabtu (12/10/2019).

"Mumpung banyak diskon, memanfaatkan momen ini. Kebetulan pas jalan-jalan ke Ramayana," kata Vega, seorang pengunjung di sana.

Ya, memang sedang banyak diskon dan potongan di acara yang digelar oleh PT Federal International Finance atau FIFGROUP itu. Ada empat brand utama yang memberi layanan dan produknya pada event ini. FIFAstra, Spektra, Danastra, dan Amitra.

Sidoarjo Branch Head FIFGroup, Oktavia Yusnaini, mengatakan FIFAstra dengan layanan pembiayaan motor akan memberikan voucher dan beberapa hadiah menarik.

Sementara Spektra sebagai layanan pembiayaan perabot rumah tangga, gadget dan elektronik menyiapkan potongan angsuran.

Sedangkan Danastra sebagai layanan pembiayaan multiguna meliputi kesehatan, modal kerja, dan sebagainya ada promo voucher gratis.

"AMITRA dengan layanan pembiayaan haji dan umroh memberikan promo DP Rp 0, potongan angsuran, dan souvenir menarik. Semua berlaku hanya selama acara ini berlangsung," ungkap dia.

SAFARI Sidoarjo yang berlangsung di akhir pekan ini juga menyuguhkan berbagai program hiburan, di antaranya ada cek kesehatan gratis, customer gathering, community gathering dan berbagai kegiatan hiburan masyarakat.

Tak hanya itu, pada momen ini juga digelar lomba patrol, lomba mewarnai untuk kelas TK, FIFGROUP Got Talent, kegiatan senam Aerobic dan Zumba, Tebak Sembako dan juga lomba fashion show untuk anak-anak.

Layanan lain yang terbilang baru di program ini adalah kehadiran Maucash, layanan pinjam uang berbasis teknologi informasi dari PT Astra Welab Digital Arta (AWDA) yang merupakan bagian dari Astra Financial.

Semua prosesnya lewat aplikasi di android, tidak ada ketemuan seperti survei dan sebagainya. Plafon pinjamannya dari Rp 500 ribu sampai Rp 8 juta.

Layanan pinjam uang secara online ini dijamin aman karena sudah diluncurkan sejak September 2018 dan sudah mengantongi izin dan berbagai persyaratan dari OJK (otoritas jasa keuangan).

Penulis: M Taufik
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved