Peringatan Sekpri Wiranto yang Diabaikan dan Ungkapan Prabowo soal Tudingan Rekayasa Penusukan

Sekrpri Wiranto sudah mengingatkan atasannya itu supaya tak datang ke Pandeglang. Sementara Prabowo menjawab tudingan adanya rekayasa penusukan.

Peringatan Sekpri Wiranto yang Diabaikan dan Ungkapan Prabowo soal Tudingan Rekayasa Penusukan
Kolase Video/KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMO
(Foto Kiri) Prabowo Subianto melayat almarhum Presiden ke-3 Republik Indonesia, Bacharudin Jusuf Habibie di rumah duka di Patra Kuningan, Jakarta, Kamis (11/9/2019). BJ Habibie meninggal akibat penyakit yang dideritanya. 

Sekrpri Wiranto sudah mengingatkan

Atasannya itu supaya tak datang ke Pandeglang

Dan bagaimana Prabowo menjawab tudingan rekayasa penusukan

Berikut penjelasan Sekpri dan Prabowo

----------------------------------------

 SURYA.co.id | JAKARTA - Saran Menkopolhukam Wiranto tidak datang ke Pandeglang untuk menghadiri undangan pengurus Universitas Mathla'ul Anwar sebenarnya telah disampaikan sekretaris pribadinya.

Namun, karena komitmennya sebagai pejabat negara, Wiranto pun tetap menghadiri undangan tersebut meskipun sehari sebelumnya seharian di Wamena, Papua. 

Hal itu diungkapkan oleh Tenaga Ahli Wiranto, Agus Zaini. Sekpri mengatakan kegiatan Wiranto di Wamena sehari sebelumnya menguras tenaganya.

"Sehari sebelumnya ia masih berada di Wamena, Papua untuk memastikan masyarakat yang terdampak kerusuhan terlayani dengan baik. Tak terbayangkan, betapa lelahnya Wiranto sepulang dari Wamena," kata Agus dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Jumat (11/10/2019).

Menurut dia, sebagai orang yang menjunjung tinggi komitmennya, Wiranto tetap meluangkan waktu menghadiri undangan pengurus Universitas Mathla'ul Anwar.

Halaman
1234
Editor: Iksan Fauzi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved