Persebaya Surabaya

Pemain Asing Persebaya Aryn Williams : Liga Indonesia Sangat Ketat, Setiap Tim Dapat Memimpin

Tak hanya sengitnya persaingan papan atas klasemen Liga 1, papan bawah klasemen juga tidak kalah sengit.

Pemain Asing Persebaya Aryn Williams : Liga Indonesia Sangat Ketat, Setiap Tim Dapat Memimpin
surya.co.id/habibur rohman
Pemain asing Persebaya Surabaya Aryn Williams (dua dari kanan) saat berlatih bersama rekan-rekannya di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Kamis (3/10/2019) 

SURYA.co.id | SURABAYAAryn Williams, gelandang asing Persebaya Surabaya , mengaku sangat mengagumi kompetisi Liga 1.

Sebagai pemain yang tahun pertamanya berkompetisi di Indonesia, Aryn menyebut persaingan di kompetisi tertinggi tanah air ini sangat ketat.

Tak hanya sengitnya persaingan papan atas klasemen, papan bawah klasemen juga tidak kalah sengt.

Di klasemen sementara, posisi 13 hingga 18 misalnya, hanya selisih tiga poin. Bahkan empat tim diantaranya miliki poin sama 20 poin.

“Liga Indonesia sangat ketat, setiap tim dapat memimpin, jadi kami harus memberikan 100 persen jika ingin menang di tiap pertandingan, kami harus siap,” terang Aryn Williams, Kamis (10/10/2019).

Sebagai pemain Persebaya putaran kedua Liga 1 musim ini, pemain asal Australia itu sampaikan sangat kagum dengan militansi dan loyalitas Bonek Mania, suporter setia Persebaya.

Setidaknya, dari tiga laga yang ia sudah jalani bersama Persebaya, di mana satu diantaranya merupakan laga kandang saat jamu Bali United, selalu mendapat dukungan maksimal Bonek Mania

Aryn merasa kagum dengan dukungan total Bonek saat laga kandang.

Bahkan, pemain 28 tahun itu tidak ragu, menyebut Bonek Mania merupakan suporter terbaik di Indonesia dan sepanjang ia menjalani karier di Inggris dan India.

“Bangga membela Persebaya, saya sudah beberapa minggu di sini merasakan dukungan luar biasa dari suporter saat lawan Bali United,” terang mantan pemain Naroca FC, tim kontestan Liga India tersebut.

“Bonek Mania merupakan suporter luar biasa di negara ini, saya pernah main di Inggris dan India tapi suporter Indonesia terbaik,” pungkas Aryn Williams.

Untuk itu Aryn akui tidak sabar lakoni laga jamu Berneo FC di Stadion GBT, Jumat (11/10/2019).

Ia bertekad bisa memberikan kemenangan bagi Persebaya setelah laga terakhir Persebaya harus takluk 1-0 dari Berito Putera.

Penulis: Khairul Amin
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved