Liga 1 2019

Pelatih Persebaya Wolfgang Pikal Ungkap Alasan hanya Bermain Imbang 0-0 saat Jamu Borneo FC

Persebaya harus puas bermain imbang 0-0 atas tamunya, Borneo FC di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Jumat (11/9/2019) malam.

Pelatih Persebaya Wolfgang Pikal Ungkap Alasan hanya Bermain Imbang 0-0 saat Jamu Borneo FC
surya.co.id/habibur rohman
BANYAK PELUANG HILANG - Pertandingan persebaya Surabaya menjamu orneo FC di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Jumat (11/10/2019). Meski kedua tim memiliki banyak peluang, pertandingan berakhir imbang 0-0. 

SURYA.co.id, SURABAYA – Persebaya harus puas bermain imbang 0-0 atas tamunya, Borneo FC di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Jumat (11/9/2019) malam.

Menguasi jalannya pertandingan, Persebaya gagal ciptakan sebiji golpun. Hasil ini sekaligus memperpanjang hasil imbang di kandang.

Dimana dari 11 laga yang sudah dijalani, delapan laga berakhir imbang, tiga laga sisanya berhasil dimenangkan.

Disampaikan pelatih Persebaya, Wolfgang Pikal, gagal raih kemenangan pada laga ini karena belum rezeki.

Sebab, selain mendominasi permainan, Ruben Sanadi dkk ciptakan banyak peluang, tapi gagal ciptakan gol.

“Pertandingan hari ini, secara permainan kami lebih baik dari Borneo, babak pertama bermain kreatif, babak kedua pemain betul-betul tunjukkan permainan folosofi khas Persebaya. Wani, berani menyerang, bombardir gawang lawan, kami memang ingin sperti ini dikandang, tapi belum ada gol,” terang Pikal usai laga.

“Saya pikir belum rejeki saja, harusnya kami menang tipis, mereka hanya beruntung bisa draw di sini,” tambah pelatih asal Austria tersebut.

Meski gagal raih kemengan pada laga ini, Pikal tegaskan bahwa dirinya bangga dengan perjuangan Ruben Sanadi dkk sepanjang laga.

“Dengan pertandingan ini saya bangga dengan pemain, semuanya tidak ada satupun yang saya tidak hormati dan apresiasi kerja keras mereka,” kata Pikal.

Selain diakui kurang beruntung, sisi finishing disebut mantan asisten pelatih timnas Indonesia itu, finishing masih menjadi masalah tersendiri.

Halaman
12
Penulis: Khairul Amin
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved