Berita Jombang

Mobil Dinas Camat Perak, Jombang, Terlibat Kecelakaan dengan Dua Motor, Seorang Luka

Kondisi Mobil Dinas Camat Perak, Jombang, yang terlibat kecelakaan di Pertigaan Keplaksari Jombang, Kamis (10/10/2019).

Mobil Dinas Camat Perak, Jombang, Terlibat Kecelakaan dengan Dua Motor, Seorang Luka
surya.co.id/sutono
Kondisi Mobil Dinas Camat Perak, Jombang, yang terlibat kecelakaan di Pertigaan Keplaksari Jombang, Kamis (10/10/2019). 

SURYA.co.id | JOMBANG - Sebuah mobil dinas (mobdin) Pemkab Jombang dikendarai Camat Perak, Samnsul Arifin, terlibat kecelakaan dengan dua motor, Kamis (10/10/2018).

Perisistiwa tersebut terjadi di pertigaan Jalan Raya Desa Keplaksari, Kecamatan Peterongan, Jombang, 

Akibatnya, seorang pengendara motor mengalami luka serius dan dilarkan ke RSUD Jombang.

Informasinya kecelakaan bermula saat sepeda motor Suzuki RC S 3405 W0 dikendarai Agung Mahendra (28), warga Dusun Nglongko, Desa Kebontemu Kecamatan Peterongan, melaju dari arah timur ke barat.

Diduga terlalu ke kanan, motor ini bertabrakan dengan mobil dinas (mobdin) Izusu Panther S 415 WP yang dikemudikan Samsul Arifin, Camat Perak, yang juga warga Desa/Kecamatan Jombang.

Akibat motor tersebut menghantam bodi kanan mobdin, bodi kanan mobdin penyok.

Pada saat bersamaan, di depan mobdin tersebut melaju motor Supra Fit nopol AG 4169 EX, dikendarai Jainuri (38) penjual roti asal Dusun Mojosongo, Desa Balongbesuk, Kecamatan Diwek.

Karena jarak terlalu dekat, mobdin pun menabrak motor tersebut.

Motor yang membawa tumpukan dagangan roti ini terlempar ke parit hingga barang-barang bawaannya tumpah dan berserakan di dalam parit.

Akibat kerasnya benturan, pengendara motor Suzuki Rc, Agung Mahendra luka parah dan langsung dievakuasi ke RSUD Jombang.

"Motor suzuki itu dari arah timur lalu tiba-tiba tabrakan dengan mobil plat merah yang dari barat. Mungkin kaget, mobil itu kemudian menabrak motor yang bawa roti itu di depannya," ujar warga di lokasi.

Polisi yang datang langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mengevakuasi kendaraan yang terlibat kecelakaan ke kantor Satlantas Polres Jombang untuk proses lebih lanjut.

"Hasil olah TKP, faktor yang menyebabkan insiden kecelakaan ini karena pengendara motor Suzuki RC yang melaju dari arah timur ke barat, haluannya terlalu kekanan," tukas Kanit Laka Satlantas Polres Jombang, Iptu Sulaiman.

Penulis: Sutono
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved