Berita Lamongan

Kini Hadir di Lamongan, Destinasi Wisata Belanja Terpadu dan Terintegrasi dengan Toko Online

Maket pasar modern yang akan dimiliki Lamongan di Jalan Andansari, Kabupaten Lamongan.

Kini Hadir di Lamongan, Destinasi Wisata Belanja Terpadu dan Terintegrasi dengan Toko Online
surya.co.id/hanif manshuri
Maket pasar modern yang akan dimiliki Lamongan di Jalan Andansari. 

SURYA.co.id l LAMONGAN - Destinasi wisata belanja terpadu dan terintegrasi dengan toko online, dalam pasar modern di zaman masyarakat yang lekat dengan gadget ini menjadi terobosan baru menjawab kebutuhan konsumen di Kabupaten Lamongan, Jawa Timur.

Pasar modern yang akan bisa menjadi destinasi wisata belanja baru yang terpadu dengan toko online ini, akan hadir di Kabupaten Lamongan dan diberi nama Grand Azzam Square, tepatnya di jalan Andansari Lamongan.

Pasar modern Kota Lamongan hasil kerjasama antara PT. Pramland Development Indonesia dengan Syariah Indonesia, LLC ini, akan memanjakan para shopaholic.

“Mengikuti perkembangan zaman ada pengolahan limbah, lahan parkir, dan manajemen promosi,” kata Suparmono, satu diantara owner Syariah Indonesia LLC, Jumat, (11/10/2019).

Menurutnya, tempat belanja yang lebih terjangkau, bersih, dan nyaman, dan teratur, memang semakin dibutuhkan, untuk memberikan efek ganda bagi masyarakat maupun pemerintah. Dan itu yang dijawab LLC ada di Lamongan.

“Dengan sarana dan prasarana pembeli datang. Sebagai jaminan dagangannya laku dijual,” kata Suparmono.

Konsumen di era digital ini sudah beralih pada metode belanja yang tepat sesuai dengan perkembangan zaman, sehingga pasar modern yang terintegrasi dengan toko online menjadi jawaban pergeseran penjualan barang dari retail offline ke toko online.

“Penjualan online kita yang merancang. Go market penjualan via online kita kulakan di sini, kita kirim juga dari sini,” ungkapnya.

Hadirnya destinasi wisata belanja baru yang terintegrasi dengan toko online ini diharapkan mampu menjadi pendukung bagi perkembangan sektor wisata belanja dan kuliner di Kabupaten Lamongan

Di satu sisi, hadirnya pasar modern yang terintegrasi secara online ini, akan meningkatkan taraf hidup yang dapat dinilai dengan peningkatan kesejahteraan.

“Kita sukses bareng, sejahtera bareng sama pedagang,” katanya.

Pasar modern terpadu yang tengah dibangun ini, tersedia lebih dari 168 kios dan lapak yang berdiri diatas lahan 4.614 meter persegi ini, menyediakan beragam barang dagangan yang dipilah dalam lapak basah dan lapak kering.

Ada lapak basah, ikan, daging, sayuran segar, belanjaan, dan lapak kering ada baju, kelontong food chord.

Lokasi pasar modern ini sudah dimulai pembangunannya dan dalam proses pengurukan.

Penulis: Hanif Manshuri
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved