Berita Sidoarjo

Banyak Promo dan Diskon di SAFARI FIFGroup, AWDA Hadirkan Layanan Pinjaman Dana Berbasis IT

FIFGroup kembali mengadakan acara di Sidoarjo. Kali ini, anak perusahaan PT Astra International itu menggelar SAFARI (Satu FIFGroup Bagi Negeri).

Banyak Promo dan Diskon di SAFARI FIFGroup, AWDA Hadirkan Layanan Pinjaman Dana Berbasis IT
surya.co.id/m taufik
Oktavia Yusnaini, Sidoarjo Branch Head FIFGroup berbincang dengan David Suwardi, Strategic Partnership Manager Maucash di sela pembukaan SAFARI FIFGROUP di Ramayana Sidoarjo, Jumat (11/10/2019). 

SURYA.co.id | SIDOARJO - FIFGroup kembali mengadakan acara di Sidoarjo. Kali ini, anak perusahaan PT Astra International itu menggelar SAFARI (Satu FIFGroup Bagi Negeri) di halaman Ramayana Sidoarjo.

Mobile Channeling FIFGroup itu digelar selama tiga hari, Jumat (11/10/2019) hingga Minggu (13/10/2019).

Beragam promo dan diskon menarik telah disiapkan selama acara.

Ada empat brand utama yang memberi layanan dan produknya pada event ini. FIFAstra, Spektra, Danastra, dan Amitra.

Menurut Oktavia Yusnaini, Sidoarjo Branch Head FIFGroup, FIFAstra dengan layanan pembiayaan motor akan memberikan voucher dan beberapa hadiah menarik.

Sementara Spektra sebagai layanan pembiayaan perabot rumah tangga, gadget dan elektronik menyiapkan potongan angsuran.

Sedangkan Danastra sebagai layanan pembiayaan multiguna meliputi kesehatan, modal kerja, dan sebagainya ada promo voucher gratis.

"AMITRA dengan layanan pembiayaan haji dan umroh memberikan promo DP Rp 0, potongan angsuran, dan souvenir menarik. Semua berlaku hanya selama acara ini berlangsung," ungkap dia.

Tiga hari selama even ini, pihaknya mematok target sekitar Rp 2 miliar. Itu terdiri dari target transaksi FIFAstra 80, Spektra 130 transaksi, 80 Danastra, dan 35 transaksi di Aamitra.

"Angka itu tidak jauh-jauh dari tahun. Hanya saja, seiring naiknya harga, sehingga nilai uangnya terbilang meningkat. Tahun lalu pakaiannya sekitar Rp 1,5 M, sedangkan tahun ini di kisaran Rp 2 M," papar Oktavia.

Yang baru di acara tahun ini adalah hadirnya Maucash, layanan pinjam uang berbasis teknologi informasi dari PT Astra Welab Digital Arta (AWDA) yang merupakan bagian dari Astra Financial.

"Semua prosesnya lewat aplikasi di android, tidak ada ketemuan seperti survei dan sebagainya. Plafon pinjamannya dari Rp 500 ribu sampai Rp 8 juta," kata David Suwardi, Strategic Partnership Manager Maucash.

Disebut dia, Maucash aman karena sudah diluncurkan sejak September 2018 dan sudah mengantongi izin dan berbagai persyaratan dari OJK (otoritas jasa keuangan).

"Bunganya menyesuaikan dengan ketentuan OJK, dan nilainya juga berbeda menyesuaikan produk layanan. Silakan langsung download aplikasinya, di sana tertera semua perhitungan di masing-masing programnya," tukas David.

Penulis: M Taufik
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved