Sosok

Potret Almaas Isfadhilah, Tak Punya Waktu untuk 'Nongki-Nongki'

Almaas Isfadhilah tak punya waktu untuk nongki-nongki dan mengorbankan social life karena ingin meraih cita-citanya membangun sebuah perusahaan

Potret Almaas Isfadhilah, Tak Punya Waktu untuk 'Nongki-Nongki'
istimewa/dok pribadi
Potret Almaas Isfadhilah 

SURYA.co.id | SURABAYA - Kehidupan sehari-hari Almaas Isfadhilah (22) seakan tak lepas dari kegiatan kampus, organisasi, maupun modelling. Almas tak punya waktu untuk nongki-nongki alias jadi anak gaul.

Perempuan kelahiran Gresik ini mengatakan ia mengorbankan social life-nya lantaran punya cita-cita besar yang ingin diwujudkan, yakni membangun sebuah perusahaan. Miss Grand Indonesia Jawa Timur Berbakat 2019 ini pun mengaku sudah kesulitan untuk membagi waktu dari kegiatan-kegiatannya.

"Harus ada yang dikorbankan. Tak bisa nongki-nongki syantik," kata Almaas, Kamis (10/10/2019).

Apalagi, semasa kuliah, peraih Djarum Beasiswa Plus 2018 tersebut mengambil dua jurusan, yakni Ilmu Hukum dan Ilmu Komunikasi di Universitas Airlangga.

Sampai saat ini, ia juga terus menjalani karier sebagai model freelance.

"Social life berkurang karena adanya kegiatan-kegiatan yang saya lakukan," kata peraih Top 10 Puteri Muslimah Indonesia 2019 itu.

Almaas berharap kerja kerasnya akan terbayar nanti lantaran ia percaya proses tak akan membohongi hasil.

"Saya ingin berguna bagi banyak orang. Ingin membangun perusahaan dan sebagai orang Indonesia, ingin berkontribusi besar untuk Indonesia," harapnya.

Penulis: Delya Octovie
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved