Persebaya Putri Kalah Telak 6-0 Dari Bali United

kekalahan dari Bali United Putri ini menjadi yang paling menyakitkan untuk Persebaya Putri usai takluk dengan skor telak 0-6

Persebaya Putri Kalah Telak 6-0 Dari Bali United
surya.co.id/ndaru wijayanto
Pelatih Persebaya Putri, Ridwan Anwar 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ndaru Wijayanto.

SURYA.co.id | SURABAYA - Persebaya Surabaya Putri lagi-lagi gagal memetik poin pertama di kompetisi Liga 1 2019 Putri usai menelan kekalahan ketiga.

Sebelumnya Persebaya Putri kalah 0-2 dari Arema FC Putri (7/10/2019) dan kalah 0-1 atas PSM Makassar Putri (9/10/2019) terbaru kalah dari Bali United (10/10/2019).

Namun kekalahan dari Bali United Putri ini menjadi yang paling menyakitkan untuk Persebaya Putri. Sebab mereka tak mampu membalas enam gol yang dibuat Bali United Putri.

 Enam gol Bali United lahir dari Susi Susanti (menit 20 dan 58), Ni Wayan Anggita (49), Runi Sulistia (54) dan Sabrina (73) serta Ni Made Rika (88).

Pelatih Persebaya, Ridwan Anwar berdalih timnya kalah karena jarak laga kedua dan ketiga begitu dekat, sehingga tidak ada waktu untuk recovery kondisi.

"Jarak pertandingan tidak sampai 1 kali 24 jam dan kami harus sudah bertanding lagi. Apalagi pertandingan berlangsung siang hari, jam satu siang," ujar Ridwan, Kamis (10/10/2019).

Selain itu, Ridwan mengatakan sulit bagi timnya bisa mengikuti ritme jadwal padat karena baru terbentuk kurang dari sepekan sebelum kompetisi bergulir.

"Jelas tidak bisa, bahkan tim yang sudah melakukan persiapan lama juga jelas tidak bisa bermain dengan jeda waktu yang singkat," keluh Ridwan.

Pada seri satu grup B, Persebaya menyisakan satu laga melawan tim kuat Persipura Putri.

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved