Persebaya Surabaya

Charis Yulianto Ingin Patahkan Rekor Kandang Bajul Ijo di Persebaya Vs Borneo FC Besok

Asisten Pelatih Borneo FC, Charis Yulianto, mengatakan bersemangat untuk mematahkan rekor kandang itu dan bisa bawa poin penuh di markas Bajul Ijo.

Charis Yulianto Ingin Patahkan Rekor Kandang Bajul Ijo di Persebaya Vs Borneo FC Besok
ist
Laga Persebaya vs Borneo FC Pekan ke-23 Liga 1 2019 

SURYA.co.id | SURABAYA - Misi berat menanti anak asuh Mario Gomez dan Charis Yulianto saat laga Persebaya Vs Borneo FC di Stadion Gelora Bung Tomo, Jumat (10/10/2019) besok.

Sebab, Persebaya belum tersentuh kekalahan dari 10 laga kandangnya musim ini di Liga 1 2019. Dari 10 laga itu, tiga kemenangan dan tujuh kali imbang. Kendati demikian, Asisten Pelatih Borneo FC, Charis Yulianto, mengatakan timnya justru semakin bersemangat untuk mematahkan rekor itu dan bisa bawa poin penuh di markas Bajul Ijo.

"Kami ingin mengakhiri rekor kandang Persebaya. Secara tim, persipan kami cukup bagus dari teknik, taktik dan strategi," kata Charis saat menghadiri preskon laga tunda pekan ke-22 Liga 1 2019 itu, Kamis (10/10/2019).

Charis tak sekedar sesumbar.

Tim Pesut Etam (julukan Borneo FC) telah melakukan persiapan panjang sejak tiga hari lalu di Surabaya.

Tim besutan Mario Gomez itu melakukan persiapan panjang dengan berlatih di Lapangan Universitas Negero Surabaya (Unesa) pada 7 Oktober lalu.

"Kami datang lebih awal ke Surabaya artinya semua pemain siap untuk mengakhiri keangkeran GBT," ujar mantan pemain Timnas itu.

Pada pertemuan di putaran pertama lalu, Persebaya memetik kemenangan atas tuan rumah Borneo FC dengan skor tipis 2-1 di Stadion Segiri (23/6/2019).

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ndaru Wijayanto.

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved