Beria Pamekasan Madura

Waspada Bocah TK di Pamekasan Dibawa Kabur Seorang Wanita lalu Dilepas di Pasar, Gelang Emasnya Raib

Hati-hati memakaikan perhiasan emas kepada putrinya yang masih kecil, jika tidak ingin mengalami nasib seperti dialami Nora Alisa Rosita (5).

Waspada Bocah TK di Pamekasan Dibawa Kabur Seorang Wanita lalu Dilepas di Pasar, Gelang Emasnya Raib
pixabay
ilustrasi 

SURYA.co.id, PAMEKASAN – Hati-hati memakaikan perhiasan emas kepada putrinya yang masih kecil, jika tidak ingin mengalami nasib seperti dialami Nora Alisa Rosita (5).

Anak semata wayang pasangan suami istri Fahrur Rozi (30) dan Paramita (32), warga Desa Bandaran, Kecamatan Tlanakan, Pamekasan, dibawa kabur seorang wanita paruh baya, Rabu (9/10/2019) .

Nora, siswi TK Al Mujahidin ini akhirnya dilepas sendirian di tengah-tengah pasar Kolpajung, Kecamatan Kota, Pamekasan, berjarak sekitar 12 km dari rumahnya. Namun, perhiasan emas berupa gelang seberat 6,5 gram seharga Rp 3,2 juta yang dipakainya hilang diambil pelaku.

Mujur di antara pedagang di pasar Kolpajung mengenal korban yang saat itu menangis sesenggukan, sehingga memberitahu keluarganya di Bandaran.

Selanjutnya keluarga korban melaporkan kasus membawa lari bocah ini ke Polsek Tlankan, Pamekasan.

Sedang RRN (34), wanita yang disebut-sebut membawa kabur korban yang masih bertetangga depan rumah korban,  membantah tudingan dirinya membawa kabur korban.

Sehingga untuk sementara waktu, karena tidak ada saksi dan bukti, setelah RRN dimintai keterangan di Polsek Tlanakan, dipulangkan.

Fahrur Rozi, ayah korban menuturkan awal mula kejadiannya, saat itu sekitar pukul 06.30 anaknya berangkat sendirian ke sekolahnya berjarak sekitar 200 meter melewati gang kecil di antara rumah tetangganya.

Namun, sebelum sampai ke sekolah, bertemu dengan seorang wanita yan dikenalnya, RRN mengajak pergi dan dibawa ke toko dibelikan es krim.

Setelah itu, korban diajak naik mobil penumpang umum (MPU) jurusan Sampang – Pamekasan dan turun, depan pasar Kolpajung, di Jl Ronggosukowati, Keluruhan Kolpajung, Pamekasan. Kemudian korban dibawa masuk ke pasar.

Halaman
12
Penulis: Muchsin
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved