Berita Surabaya

Tiga Unit di Polrestabes Surabaya Ini Paling Banyak Ungkap Kasus Selama Operasi Sikat Semeru 2019

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyebut, ada tiga unit yang menjadi paling banyak melakukan ungkap kasus

Tiga Unit di Polrestabes Surabaya Ini Paling Banyak Ungkap Kasus Selama Operasi Sikat Semeru 2019
surya.co.id/firman rachmanuddin
Polisi memamerkan 152 tersangka kejahatan jalanan yang kerap meresahkan warga kota Surabaya, Rabu (9/10/2019). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Aksi bandit jalanan di Surabaya yang kerap meresahkan membuat polisi tak segan melakukan tindakan tegas.

Para bandit yang melawan saat ditangkap atau tak segan menyakiti korbannya, membuat polisi harus 'melubangi' kaki mereka.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyebut, ada tiga unit yang menjadi paling banyak melakukan ungkap kasus dan tindakan tegas bagi para pelaku selama Operasi Sikat Semeru 2019.

"Ada unit Jatanras, unit Resmob, dan unit Reskrim Polsek Tegalsari," kata Sandi Nugroho, Rabu (9/10/2019).

Sandi mengatakan jika unit terbanyak yang melakukan ungkap kasus serta tindakan tegas diikuti dan membuat unit lainnya di jajaran Satreskrim Polrestabes Surabaya termotivasi.

"Yang terpenting adalah bagaimana masyarakat merasa aman. Kami tentu tidak segan kepada para pelaku kejahatan. Ini juga bisa jadi motivasi unit lain agar berani melakukan tindakan tegas bagi para lelaku yang membahayakan nyawa petugas maupun masyarakat," tandasnya.

Penulis: Firman Rachmanudin
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved