Berita Surabaya

Nasabah Unit Semolowaru Surabaya Raih Honda Mobilio di Undian Panen Hadiah Simpedes Bank BRI

Bank BRI Cabang Mulyosari menggelar pengundian program Panen Hadiah Simpedes semester I tahun 2019 di Deles, Surabaya

Nasabah Unit Semolowaru Surabaya Raih Honda Mobilio di Undian Panen Hadiah Simpedes Bank BRI
surya/habibur rohman
Kepala Unit BRI Semolowaru Sri Mulyana diapit Pimpinan Cabang BRI KC Mulyosari Budi Jojo Wasono (kiri) dan Asisten Manager Bisnis Mikro BRI KC Mulyoari Arif Wahyudi secara simbolis menerima replika kunci mobil pada pengundian BRI "Panen Hadiah Simpedes" di D' kantin ITATS Surabaya, Rabu (9/10/2019). Selain Hadiah Utama Mobil dan beberapa motor, undangan hadir juga bisa mendapatkan beberapa hadiah doorprize. 

SURYA.co.id | SURABAYA - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) atau Bank BRI Cabang Mulyosari menggelar pengundian program Panen Hadiah Simpedes semester I tahun 2019 di Deles, Surabaya, Rabu (9/10/2019). Dalam pengundian itu, nasabah BRI dari unit Semolowaru, atas nama Wiwik Purwaningsih, berhasil terpilih sebagai pemenang dari hadiah utama berupa mobil Honda Mobilio.

Pemimpin Cabang BRI Mulyosari, Budi Joko Wasono, mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi untuk nasabah tabungan Simpedes Bank BRI.

"Untuk undian hadiah ini khusus nasabah Simpedes. Karena memang jumlah nasabah Simpedes kami cukup banyak hampir seimbang dengan nasabah tabungan Britama," jelas Budi Joko.

Saat ini tercatat ada sekitar 150.000 nasabah di BRI Cabang Mulyosari.

Namun yang mengikuti undian Panen Hadiah Simpedes hanya sekitar 20.000 nasabah.

Untuk mengikuti undian hadiah ini, nasabah Simpedes cukup menambah saldo tabungan dan setiap saldo Rp 100.000 bisa mendapatkan satu kupon.

"Nah kalau saldonya besar, bisa mendapat banyak kupon dan berpeluang besar untuk mendapatkan hadiah undian ini," ungkap Budi Joko.

Selain hadiah utama berupa satu unit mobil, dalam pengundian itu juga ada hadiah satu unit sepeda motor Honda Vario dan tiga unit sepeda motor Honda Beat.

Pemenang sepeda motor adalah Haki, nasabah BRI unit Mulyosari, berupa Honda Vario CBS.

Kemudian tiga unit Honda Beat, masing-masing Suyati dari unit Pandugo, serta Neni Kurniasari dan Evi Daryanti dari Unit Setro.

Kedua pemenang sepeda motor Honda Beat, hadir dalam pengundian yang digelar di halaman cafe Kantin itu, sehingga mendapat kesempatan menerima hadiah di lokasi acara.

Selain kendaraan, hadiah undian lainnya adalah enam lemari es Panasonic.

Sementara para undangan yang hadir dalam kegiatan pengundian mendapatkan berbagai hadiah doorprize dan hiburan menarik.

Dalam kesempatan itu, Budi Joko menambahkan, pihaknya mentargetkan jumlah simpanan Simpedes di BRI Mulyosari di akhir tahun 2019 bisa mencapai Rp 15 miliar.

"Kami optimis bisa tercapai targetnya, mengingat kegiatan undian ini kami gelar dua kali dalam setahun. Semoga masyarakat tertarik untuk menabung di Simpedes ini dan semakin meningkatkan saldo tabungannya," jelas Budi Joko.

Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved