Berita Entertainment

Ketabahan Elvy Sukaesih Meski Suami Dhawiya Terjerat Narkoba Lagi, Tak Menyesal Nikahkan Putrinya

Pedangdut Elvy Sukaesih tetap menunjukkan ketabahannya meski kini tengah mendapat masalah soal menantunya yang terjerat kasus narkoba lagi

Ketabahan Elvy Sukaesih Meski Suami Dhawiya Terjerat Narkoba Lagi, Tak Menyesal Nikahkan Putrinya
Kolase Grid.ID/Ulfa Lutfia dan instagram
Ketabahan Elvy Sukaesih Meski Menantunya Terjerat Kasus Narkoba Lagi 

SURYA.co.id - Pedangdut Elvy Sukaesih tetap menunjukkan ketabahannya meski kini tengah mendapat masalah soal menantunya yang terjerat kasus narkoba lagi

Seperti diketahui, menantu Elvy Sukaesih ditangkap di Jalan usaha, Cawang, Cililitan, Jakarta Timur, Sabtu (5/10/2019) jam 00.30 WIB. 

Dalam penangkapan tersebut, pihak kepolisian menemukan barang bukti berupa narkoba jenis sabu yang diselipkan di jam tangan.

Kronologi Penangkapan Menantu Elvy Sukaesih yang Kembali Terjerat Narkoba, Ketua RT Turun Tangan
Menantu Elvy Sukaesih yang Kembali Terjerat Narkoba (Kolase Dokumentasi Polda Metro Jaya)

Namun, Elvy Sukaesih tetap tabah menghadapi cobaan ini

Dilansir dari Kompas.com dalam artikel 'Elvy Sukaesih Tak Minta Dhawiya Ceraikan Suami yang Terjerat Narkoba Lagi', Elvy Sukaesih tak pernah menyesali pernikahan putrinya Dhawiya Zaida dengan Muhammad bin Anis atau dikenal juga dengan nama Muhammad Basurrah.

Elvy merasa kasus penangkapan narkoba yang kembali menimpa menantunya adalah sebuah ujian yang harus ia terima dengan lapang dada.

“Ada penyesalan? Enggak boleh. Kita enggak boleh memutuskan (ikatan pernikahan Dhawiya dan suami), apalagi ini baru, kita belum bisa bicara. Semua ini Allah yang punya,” kata Elvy Sukaesih saat jumpa pers di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (8/10/2019) malam.

Pelantun "Gula-Gula" ini juga mengaku tak berani sepatah kata pun berucap agar Dhawiya dan suaminya mengakhiri pernikahan yang baru seumur jagung.

“Saya enggak bilang, 'Eh Dhawiya kamu cerai ya dengan (suami) keadaan ini’. Enggak boleh saya mengatakan itu,” ujar Elvy Sukaesih.

Oleh karena itu, yang saat ini dilakukan Elvy Sukaesih hanyalah berserah diri. Ia merasa semua hal telah ada yang mengaturnya.

Halaman
1234
Penulis: Putra Dewangga Candra Seta
Editor: Musahadah
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved