Jelang Uji Coba Timnas U-19 vs China U-19 di Stadion GBT, PSSI Akan Temui Risma

"Ada dua hal yang akan dibahas, pertama soal laga uji coba Timnas U-19 dan persiapan penggunaan Stadion GBT untuk Piala Dunia 2021," katanya

Jelang Uji Coba Timnas U-19 vs China U-19 di Stadion GBT, PSSI Akan Temui Risma
Persebaya.id
Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ndaru Wijayanto.

SURYA.co.id | SURABAYA - Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) akan melakukan pertemuan dengan Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini, besok (10/10/2019).

Asprov PSSI Jatim, Amir Burhannudin mengatakan akan membahas dua poin penting dengan Tri Rismaharini terkait penggunaan Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) sebagai venue laga uji coba Timnas U-19 vs China U-19 pada 17 Oktober nanti dan rencana tuan rumah Piala Dunia U-20 2021.

"Besok datang perwakilan dari PSSI pusat dan PSSI Jatim bertemu dengan Wali Kota dan kita diterima jam 13:00 WIB di Balai Kota. Ada Sekjen PSSI (Ratu Tisha) juga," jelas Amir, Rabu (9/10/2019).

"Ada dua hal yang akan dibahas, pertama soal laga uji coba Timnas U-19 dan persiapan penggunaan Stadion GBT untuk Piala Dunia 2021," imbuh pria asal Tuban itu.

Terkait persiapan laga uji coba internasional melawan China U-19, Amir menilai sudah mendapat persetujuan dari pihak pengelola untuk penggunaan Stadion GBT.

Hanya saja, pihak PSSI masih menunggu izin rekomendasi keamanan dari Polrestabes Surabaya terkait laga uji coba yang rencananya digelar sore hari itu.

"Kita sudah dapat izin dari pengelola dan tunggu dari rekomendasi dari Polrestabes Surabaya. Perkiraan kita main sore dan ada ticketingnya," ujar Amir beberapa saat lalu.

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved