Berita Surabaya

BREAKING NEWS - Mobil Brio Tabrak Rombong Bakso di Jalan Arjuno dan Satu Korban Terpental

Sebuah mobil Honda Brio warna biru menghantam rombong bakso dan tabrak pengguna jalan di Jl Arjuno, Sawahan, Surabaya, Rabu (9/10/2019).

BREAKING NEWS - Mobil Brio Tabrak Rombong Bakso di Jalan Arjuno dan Satu Korban Terpental
SURYA.co.id/Luhur Pambudi
Kondisi mobil Honda Brio sesaat hendak dievakuasi Tim Rescue PMK Surabaya menggunakan mobil crane, di Jalan Arjuno, Surabaya, (Rabu 9/10/2019). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Sebuah mobil Honda Brio warna biru dengan nopol L-1443-VE, menabrak sebuah rombong bakso dan kios stiker di bahu Jalan Arjuno No 40, Sawahan, Surabaya, Rabu (9/10/2019).

Kuatnya hantaman tak cuma memporak-porandakan rombong bakso milik Edi (30), tapi juga membuat seorang pengguna jalan, Santoso (60) warga Girilaya yang berada di pinggir jalan ikut terpental.

Informasinya, Santoso mengalami luka cukup parah di bagian kepala dan kaki dan kini telah dilarikan ke UGD RSUD Dr Soetomo.

Saksi mata sekaligus tukang bakso yang menjadi korban, Edi (30) menuturkan, sebelum menabrak mobil tersebut melaju dari arah Pasar Kembang menuju Jalan Arjuno, Sawahan, Surabaya.

Entah apa penyebabnya, laju mobil yang cukup kencang itu langsung menghantam tubuh Santoso.

Kemudian mobil yang melaju tak terkendali itu lantas menghantam rombong bakso miliknya dan berakhir dengan menabrak pohon di bahu jalan.

"Sebenarnya posisi saya dekat tapi untungnya saya gak kena, cuma rombong saya tadi hancur," katanya di lokasi.

Saat ini, Kanit Lantas Polsek Sawahan, AKP Wasis Priyonggo menuturkan, sopir mobil tersebut telah diamankan ke Mapolsek Sawahan untuk dimintai keterangan.

"Sopir kami bawa ke Polsek, kini kami fokus mengatur lalu lintas biar tidak macet," katanya.

Penulis: Luhur Pambudi
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved