Liga 3

Asprov PSSI Jatim Batal Menghentikan Kompetisi Liga 3

"Kompetisi tetap kami lanjutkan. Tapi dengan catatan bila ada kerusuhan lagi maka akan kita ada tindak tegas," jelas Amir,

Asprov PSSI Jatim Batal Menghentikan Kompetisi Liga 3
tribun jatim/ndaru wijayanto
Perwakilan klub hadir dalam pertemuan dengan Asprov Jatim di Hotel FairField, Rabu (9/10/2019) 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ndaru Wijayanto.

SURYA.co.id | SURABAYA - Asprov PSSI Jawa Timur batal menghentikan kompetisi Liga 3 setelah melakukan pertemuan dengan beberapa perwakilan klub, Rabu (9/10/2019).

Sebelumnya PSSI Jatim sempat mengancam akan menghentikan kompetisi Liga 3 akibat terjadi kericuhan di beberapa pertandingan.

Insiden kericuhan sempat terjadi di laga Nganjuk Ladang vs Persibo Bojonegoro, Persipro Probolinggo vs Persid Jember dan Persema Malang vs Deltras Sidoarjo.

Dalam pertemuan dengan 38 perwakilan klub di Hotel FairField, Sekretaris PSSI Jatim, Amir Burhannudin menyebut telah sepakat tidak menghentikan kompetisi.

"Hasil kesepakatan dengan perwakilan klub tadi, kompetisi tetap kami lanjutkan. Tapi dengan catatan bila ada kerusuhan lagi maka akan kita ada tindak tegas," jelas Amir, Rabu (9/10/2019).

Pria asal Tuban ini menambahkan tidak akan pandang bulu untuk melakukan proses penindakan kepada siapapun yang terlibat dalam kericuhan.

"Akan ada tindakan tegas tanpa pandang bulu, tim, suporter, official, pemain dan perangkat pertandingan semuanya akan kami tindak," ungkap Amir.

Namun dalam pertemuan tadi dari 38 undangan ada tiga perwakilan klub yang berhalangan hadir seperti ASIFA, Persipro dan Persidikab Kediri.

Jelang Uji Coba Timnas U-19 vs China U-19 di Stadion GBT, PSSI Akan Temui Risma

foto : Perwakilan klub hadir dalam pertemuan dengan Asprov Jatim di Hotel FairField, Rabu (9/10/2019).

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved