Press Release

Shangri-La Hotel Surabaya Raih Green Hotel Awards 2019, Tetap Komitmen Berwawasan Lingkungan

Shangri-La Hotel Surabaya meraih penghargaan dalam kategori Green Hotel Awards pada Indonesia Sustainable Tourism Awards Festival (ISTAfest)

Shangri-La Hotel Surabaya Raih Green Hotel Awards 2019, Tetap Komitmen Berwawasan Lingkungan
istimewa
(Dua dari kanan) General Manager Shangri-La Hotel Surabaya, Jonathan Reynolds, menerima piagam dan plakat penghargaan Green Hotel Awards. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Shangri-La Hotel Surabaya meraih penghargaan dalam kategori Green Hotel Awards pada Indonesia Sustainable Tourism Awards Festival (ISTAfest) 2019. ISTAfest merupakan ajang tahunan yang diadakan oleh Kementerian Pariwisata.

Berdasarkan rilis yang diterima TribunJatim.com (grup surya.co.id), Selasa (8/10/2019), Shangri-La Hotel Surabaya berhasil masuk dalam kategori pemenang bersama 9 hotel lain dari berbagai kota dan provinsi di Indonesia. Hal itu berdasarkan pengumuman pada 26 September 2019 dan diserahkan langsung oleh Menteri Pariwisata Indonesia, Dr Ir Arief Yahya MSc.

“Penghargaan yang kami raih memacu kami untuk terus berkomitmen dalam menerapkan pengelolaan yang berwawasan lingkungan,” ujar Jonathan Reynolds, General Manager Shangri-La Hotel Surabaya.

Tahun ini, total 310 hotel bintang 4 dan 5 yang tersebar di 21 provinsi yang terdaftar dan bersaing untuk memenangkan penghargaan tersebut.

Dikutip dari situs resmi Kementerian Pariwisata, Green Hotel Awards diadakan sebagai bentuk komitmen terhadap tujuan pembangunan berkelanjutan serta bentuk apresiasi terhadap pengelola hotel yang menerapkan prinsip-prinsip hotel berwawasan lingkungan.

Reynold menuturkan pihaknya terus berkomitmen untuk menyeimbangkan kegiatan bisnis dengan tanggung jawab sosial serta lingkungan.

"Shangri-La Hotel Surabaya sangat mengapresiasi usaha pemerintah dalam mengakatualisasi pertumbuhan pariwisata di Indonesia khususnya dari segi pengelolaan lingkungan berkelanjutan. Kami sangat terhormat menerima penghargaan ini," pungkasnya.

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Hefty's Suud

Penulis: Hefty's Suud
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved