Berita Kediri

Serunya Penyandang Disabilitas Melihat Laga Persik Kediri di Stadion Brawijaya 

Hendra Kristianto (25) dan adiknya Erwin (22) menyaksikan laga Persik Kediri menjamu Bogor FC Sulut United di Stadion Brawijaya Kediri.

Serunya Penyandang Disabilitas Melihat Laga Persik Kediri di Stadion Brawijaya 
surya.co.id/didik mashudi
Hendra Kristianto (25) dan adiknya Erwin (22) bersama pelatih Persik Budiarjo Thalib menyaksikan laga Persik Kediri menjamu Bogor FC Sulut United di Stadion Brawijaya, Selasa (8/10/2019). 

SURYA.co.id | KEDIRI - Hendra Kristianto (25) dan Erwin (22) kakak beradik penyandang disabilitas untuk pertama kalinya dapat menyaksikan langsung laga Persik Kediri saat menjamu tamunya Bogor FC Sulut United di Stadion Brawijaya, Selasa (8/10/2019).

Kedatangan kedua penyandang disabilitas itu ke Stadion Brawijaya berkat perhatian yang diberikan oleh pelatih Persik Budiarjo Thalib.

Pelatih yang menjadi arsitek skuad Macan Putih itu yang meminta Hendra dan Erwin datang menyaksikan pertandingan Persik di Stadion Brawijaya.

Budiarjo sendiri telah beberapa kali mendatangi tempat kos Hendra yang juga merawat ayahnya yang sakit.

Kedua kakak beradik diantar jemput oleh Tim Rescue Kediri dari tempat kosnya di Desa Gogorante, Kecamatan Ngasem, Kabupaten Kediri.

Hendra sempat ramai menjadi pemberitaan media karena pernah terjaring razia Satpol PP Kota Kediri saat mengemis di Perempatan Burengan, Kota Kediri.

Saat menyaksikan laga Persik Hendra dan Erwin juga mengenakan kaos ungu berlogo Persik berikut sal Macan Putih yang dikalungkan di lehernya.

Hendra mengaku sangat berterima kasih dapat menyaksikan langsung laga Persik langsung di Stadion Brawijaya, Kota Kediri.

Namun sayang pada laga pamungkas saat menjamu Bogor FC Sulut United berakhir dengan kekalahan skuad Persik Kediri dengan skor 2 - 1.

Dua gol Bogor FC Sulut United dicetak oleh dicetak oleh pemain depan Bisari menit ke 19 dan 52.

Sedangkan gol balasan dari tim tuan rumah Persik Kediri dicetak oleh pemain tengah Krisna Bayu Otto Kartika menit ke 44.

Pelatih Persik Budiarjo Thalib mengakui timnya hanya kurang beruntung saat menjamu Bogor FC Sulut United. "Kita harus akui Sulut United bermain bagus dan memenangkan pertandingan," ungkapnya.

Terkait kekalahan Persik sebagai tim tidak boleh saling menyalahkan. Apalagi dua gol yang terjadi akibat kesalahan para pemainnya.

Penulis: Didik Mashudi
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved