Persebaya Surabaya

Pemulihan Cedera, Pikal akan Tingkatkan Latihan Abu Rizal Maulana

Bek kanan Persebaya Surabaya, Abu Rizal Maulana, masih menjalani latihan terpisah.

Pemulihan Cedera, Pikal akan Tingkatkan Latihan Abu Rizal Maulana
Tribunjatim.com/Ndaru Wijayanto
Pemain Persebaya, Abu Rizal Maulana, menjalani latihan terpisah lantaran masih pemulihan cedera di Stadion Gelora Delta Sidoarjo (8/10/2019). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Bek kanan Persebaya Surabaya, Abu Rizal Maulana, masih menjalani latihan terpisah di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Selasa (9/10/2019). Pemain yang akrab disapa Rodeg ini terlihat hanya menjalani latihan ringan saat rekan-rekan lainnya fokus berlatih finishing untuk laga melawan Borneo FC (11/10/2019).

Pelatih Persebaya Wolfgang Pikal menyebut Rodeg belum bisa ikut latihan tim karena masih tahap pemulihan cedera.

"Dia ada masalah (cedera) sejak tiga hari tidak latihan dan ini pertama kali turun lapangan," ujar Pikal, Selasa (8/10/2019).

Meski begitu, Pikal mengatakan akan coba meningkatkan latihan untuk Rodeg dan melihat kesiapan bermain dalam laga tunda pekan ke-22 Persebaya Vs Borneo FC.

"Besok akan kita coba agar dia (Rodeg) latihan dengan bola," imbuh pelatih asal Australia itu.

Selain Rodeg, ada dua pemain Persebaya dalam kondisi tidak fit yakni bek tengah Otavio Dutra dan winger lincah Irfan Jaya.

Keduanya pun absen dalam sesi latihan sore di Stadion Gelora Delta Sidoarjo dan baru besok akan di jajal berlatih dengan tim.

"Mereka berlatih di fitnes center dan besok akan coba pertama kali di lapangan," kata Pikal usai memimpin latihan tim jelang Persebaya Vs Borneo FC.

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ndaru Wijayanto.

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved