Berita Mojokerto

Pemicu Gudang Pabrik Plastik di Mojokerto kembali Terbakar setelah Dua Hari Dilakukan Pembasahan

Sejumlah petugas berusaha memadamkan api yang membara  pada kebakaran gudang pabrik plastik di Kabupaten Mojokerto.

Pemicu Gudang Pabrik Plastik di Mojokerto kembali Terbakar setelah Dua Hari Dilakukan Pembasahan
surya.co.id/febrianto ramadani
Sejumlah petugas berusaha memadamkan api yang membara  pada kebakaran gudang pabrik plastik di Kabupaten Mojokerto dan relawan menunggu mobil pemadam kebakaran usai kehabisan air, Senin (8/10/2019). 

SURYA.co.id | MOJOKERTO - Gudang Pabrik PT Surya Santosa Plast Indonesia di Dusun Seruni, Desa Banjartanggul, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto, kembali terbakar pada Selasa petang (8/10/2019).

Tiga mobil pemadam kebakaran dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Mojokerto, datang untuk memadamkan kebakaran tersebut.

Kendati demikian, air tangki mobil pemadam kebakaran tersebut habis dengan cepat. Sehingga, secara bergantian mobil pemadam kebakaran tersebut harus keluar untuk mengisi kembali tangki air.

Informasi yang dihimpun oleh Surya, dugaan sementara kebakaran ini disebabkan oleh titik api yang belum padam dan menjalar di sekitar kawasan gudang pabrik tersebut. Selain itu, petugas pemadam telah melakukan pembashan selama dua hari pasca kebakaran pada Jumat (4/10/2019) lalu.

Agus Arfiansyah (24), saksi mata menuturkan, kebakaran ini terjadi sekitar pukul 17.00 Wib.

"Saya habis mengantar pesanan makanan di Jalan Seruni, Kecamatan Pungging Setelah itu saya lihat dari jalan ada asap hitam mengepul, saya ke lokasi ternyata api sudah membesar," terangnya Selasa (8/10/2019).

Sejumlah pemadam kebakaran sampai saat ini masih memadamkan kebakaran gudang pabrik tersebut. Kini, mobil pemadam kebakaran dari Pakerin datang untuk membantu petugas pemadam BPBD Kabupaten Mojokerto.

Penulis: Febrianto Ramadani
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved