Ekonomi Bisnis

Panasonic Luncurkan Lemari Es New BB Series, Sasar Segmen Menengah Atas

Panasonic meluncurkan lemari es seri terbaru, yakni New BB Series, untuk segmen menengah atas.

Panasonic Luncurkan Lemari Es New BB Series, Sasar Segmen Menengah Atas
surya/ahmad zaimul haq
Lemari es New BB Series Panasonic yang berteknologi canggih dengan desain elegan di Hotel Vasa Surabaya, Senin (7/10/2019) malam 

SURYA.co.id | SURABAYA - Pasar lemari es di segmen menengah ke atas saat ini masih memiliki potensi yang luas. Panasonic melihat hal itu dengan meluncurkan lemari es seri terbaru, yakni New BB (Bright & Beauty) Series.

"Karena melihat pasar untuk kategori 200 liter keatas sesuai permintaan pasar meningkat. Kami tetap menyematkan fitur Prime Fresh pada New BB Series yang mampu memberikan nilai tambah dan dapat mengubah gaya hidup dan kebiasaan masyarakat Indonesia menjadi lebih baik," kata Dwi Hariyanto, Branch Manager PT Panasonic Globel Indonesia, Surabaya, Senin (7/10/2019) malam.

President Director PT Panasonic Gobel Indonesia, Seigo Saifu, menambahkan Indonesia merupakan pasar penting bagi Panasonic.

"Kami menyadari masyarakat Indonesia membutuhkan peralatan rumah tangga yang tidak hanya canggih, namun juga mendukung gaya hidup dan kesehatan dari penggunanya. Selain desain elegan, lemari es New BB Series ini dilengkapi dengan berbagai fitur yang mampu mendukung masyarakat Indonesia dalam menjaga kesegaran dan nutrisi pada makanan,” ungkap Seigo Saifu.

Dengan teknologi penyimpanan unik PrimeFresh, Panasonic menawarkan solusi pendinginan makanan soft freezing dimana teknologi ini mampu menjaga suhu kompartemen kulkas secara ideal pada suhu -30 C sehingga daging tetap segar hingga 7 Hari.

Dengan teknologi ini, lemari es mampu menjaga kesegaran, gizi, nutrisi, serta cita rasa makanan dapat dipertahankan.

Teknologi ini juga mampu membuat pengguna tidak perlu memakan waktu lama untuk mencairkan makanan karena makanan hanya membeku lembut.

Selain itu, dengan fitur Ag Clean Deodorizing Filter, Lemari Es New BB Series ini juga mampu menyaring jamur dan bakteri secara efektif, sehingga mencegah bau tidak sedap dalam lemari es.

Product Manager PT Panasonic Gobel Indonesia, Albert Muljopronoto, menerangkan lemari es New BB Series dari Panasonic ini mampu menjadi solusi untuk lemari es yang hemat listrik, ramah lingkungan, sekaligus mempercantik interior rumah penggunanya.

“Lemari Es New BB Series ini merupakan inovasi generasi kedua dari produk lemari es BB Series, sebagai solusi akan kebutuhan peralatan rumah tangga yang disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat Indonesia. Dengan disematkannya teknologi Econavi Inverter, serangkaian lemari es dari Panasonic ini mampu menghemat penggunaan listrik hingga 40 persen dan tetap berfungsi dengan baik pada tegangan rendah hingga 160 volt," jelas Albert.

Dilengkapi dengan tiga sensor Econavi, yakni sensor suhu internal, sensor pintu, dan sensor suhu ruang, lemari es New BB Series ini mampu mendeteksi kondisi penggunaan dan menganalisisnya.

Setelah itu, kompresor Inverter akan menyesuaikan frekuensi penggunaan motor untuk mengoptimalkan kerja pendinginan sekaligus menghemat energi hingga 43 persen.

"Dengan kompartemen freezer yang besar, lemari es ini juga memberikan kemudahan bagi penggunanya dalam mengorganisir penyimpanan makanan," pungkasnya.

Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved