Berita Surabaya

Band Lawas Asli Jatim, Padi Reborn Tampil Buka Jatim Fair 2019 di Grand City

Dalam Jatim Fair 2019 juga ditampilkan pementasan artis seperti Padi Reborn, Sheila On 7, Blingsatan, Naif dan Tulus

Band Lawas Asli Jatim, Padi Reborn Tampil Buka Jatim Fair 2019 di Grand City
SURYAOnline/Ahmad Zaimul Haq
Padi Reborn, grup band asli Jawa Timur yang digawangi Piyu, Fadly, Yoyo, Rindra dan Ari tampil menghebohkan panggung opening ceremony Jatim Fair 2019 di Grand City, Selasa (8/10/2019). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Padi Reborn, grup band lawas asli Jawa Timur yang digawangi Piyu, Fadly, Yoyo, Rindra dan Ari tampil menghebohkan panggung opening ceremony Jatim Fair 2019 di Grand City, Selasa (8/10/2019).

Begitu resmi dibuka oleh Gubernur Khofifah Indar Parawansa, Padi Reborn naik panggung dan membawakan lagu-lagu andalan mereka. Mulai Mahadewi, Semua Tak Sama, Love of My Life, Kasih Tak Sampai dan juga Begitu Indah.

Para pejabat mulai Wakil Gubernur Emil Dardak, Ketua Dekranasda Jatim Arumi Bachsin, Pangdam V/Brawijaya Mayjend TNI R Whisnoe PB dan juga jajaran tamu undangan tampak begitu terhibur.

Maklum grup band Padi yang beken di tahun 90 an itu sudah tujuh tahun vakum dan tembang-tembang andalannya begitu dirindukan oleh para penggemar.

"Kami berbangga sekali bisa hadir. Karena kami adalah band asli Jawa Timur. Kami satu kuliah di satu kampus di Airlangga, ketemunya di sana," kata Piyu.

Ia menceritakan mulanya mereka yang sama-sama suka bermain band dan hanya untuk iseng-isengan saja. Mereka sering berlatih bersama dan akhirnya terbentuk Band Padi.

"Iya semula iseng-iseng saja main band, bermain musik, ternyata justru di sinilah jalan kami berkarir," lanjut Piyu.

Meski berkarir di luar bidang jurusan saat kuliah di Universitas Airlangga, ia mengatakan bahwa ilmu yang mereka dapakan masih bisa diaplikasikan hingga saat ini.

"Karena kami kan kuliah di Fakultas Ekonomi. Jadi ilmunya masih dipakai dalam managemen kami," ucapnya.

Lebih lanjut Piyu dan kawan-kawan mengaku senang bisa menjad bagian dari Jatim Fair yang kali ini diselenggarakan ke sepuluh kalinya.

Halaman
12
Penulis: Fatimatuz Zahro
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved