Berita Ekonomi Bisnis

Tandai HUT Ke-50, Ajinomoto Agresif Kenalkan Visitor Center Pabrik Kerawang 

Mendai HUT ke-50 Ajinomoto agresif memperkenalkan “Ajinomoto Visitor Center” yang baru diresmikan pada bulan Juli 2019 di area Pabrik Karawang (NEF).

Tandai HUT Ke-50, Ajinomoto Agresif Kenalkan Visitor Center Pabrik Kerawang 
foto: istimewa
Ajinomoto agresif memperkenalkan “Ajinomoto Visitor Center” yang baru diresmikan pada bulan Juli 2019 di area Pabrik Karawang (NEF), Jawa Barat. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Mendai HUT ke-50 Ajinomoto agresif memperkenalkan “Ajinomoto Visitor Center” yang baru diresmikan pada bulan Juli 2019 di area Pabrik Karawang (NEF), Jawa Barat.

Kegiatan untuk merasakan secara langsung keseruan mendalami kelezatan rasa umami hingga bertahan di usia yang ke-50 tahun di Indonesia terus dilakukan.

"Ajinomoto Visitor Center merupakan fasilitas tur yang dipersembahkan kepada masyarakat umum untuk mengungkap rahasia dapur Ajinomoto," Samsul Bakhri, Direktur Ajinomoto Indonesia, dalam rilisnya Minggu (6/10/2019).

Tur bertajuk Recipe of Deliciousness itu  menjadi salah satu cara Ajinomoto untuk semakin mendekatkan diri kepada masyarakat. 

Berbagai fasilitas edukatif yang tersedia di Ajinomoto Visitor Center. Dimulai dari teater “Eat Well Live Well”, yang dilengkapi layar berukuran 200 inch.

Lanjut ke zona yang pertama dalam Exhibition Area, kemudian berlanjut menuju area Teater Umami.

“Di zona ini terdapat tampilan audio visual mengenai penjelasan cikal bakal Dr Kikunae Ikeda menemukan Umami di Jepang pada 1908 bersama Saburosuke Suzuki dan menjual produk MSG AJI-NO-MOTO untuk pertama kalinya di dunia sejak 1909,” jelas Samsul.

Karena memiliki fasilitas visual layar berukuran 100 inch, visual Dr Kikunae Ikeda di Teater Umami ini terlihat seperti real size, ukuran manusia pada umumnya.

Puas mengetahui sejarah Umami dan produk-produk Ajinomoto di seluruh dunia, rekan media selanjutnya diajak untuk mengunjungi fasilitas zona kedua Ajinomoto Visitor Center.

“Di zona kedua, pengunjung dapat melihat bagaimana produk MSG AJI-NO-MOTO dibuat, dan variasi ukuran produk. Di zona ini terdapat fasilitas 3D Projection Mapping yang sangat unik, untuk menjelaskan proses produksi MSG AJI-NO-MOTO yang memiliki standar kualitas Jepang,” ungkap Samsul.

Halaman
12
Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved