Persebaya Update

Persiapan Mepet Jadi Alasan Persebaya Putri Dikalahkan Arema FC Putri

"Kalau lihat kondisi pemain seperti tadi, butuh waktu satu sampai dua bulan saya yakin tim ini bisa maksimal dan solid," kata Ridwan Anwar.

Persiapan Mepet Jadi Alasan Persebaya Putri Dikalahkan Arema FC Putri
surya.co.id/khairul amin
Ridwan Anwar, pelatih Persebaya Putri 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ndaru Wijayanto.

SURYA.co.id | SURABAYA - Persebaya Surabaya Putri melupakan kekalahan dari Arema FC Putri dan fokus menatap laga kedua grup B Liga 1 2019 putri.

Di laga kedua grup B, Persebaya Putri besutan Ridwan Anwar akan bersiap melawan Bali United Putri di Stadion Brantas, Kota Batu, Malang, Rabu (9/10/2019).

Ridwan Anwar menyebut akan fokus meningkatkan kelompakan timnya sebelum melakoni laga kedua karena pemainnya baru terbentuk empat hari lalu.

"Kami tetap fokus tingkatkan kebersamaan karena tanpa ada itu akan susah. Berbicara taktik kami masih jauh dari harapan karena proses sangat singkat," ujar Ridwan (7/10/2019).

Persebaya Putri memang baru terbentuk pada 3 Oktober lalu dan baru melakukan sekali latihan serta dua uji coba sebelum berangkat ke Kota Malang.

Ridwan menilai butuh waktu hingga dua bulan agar tim yang berisi 25 pilihan dari seleksi ratusan orang dengan waktu dua hari saja ini bisa maksimal.

"Kalau lihat kondisi pemain seperti tadi, butuh waktu satu sampai dua bulan saya yakin tim ini bisa maksimal dan solid. Kemarin kami cuma sempat sekali latihan," ujarnya.

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved